ATRIA Furniture & Mattress ke-20 hadir di Bintaro Jaya
Foto: Dok. ATRIA

Bagikan:

JAKARTA - ATRIA melanjutkan ekspansi di tahun 2023 dengan membuka gerai ke-20 di Bintaro Jaya. ATRIA bersama MITRA10 menempati lahan yang terletak di lokasi strategis di jalan utama Boulevard Bintaro Jaya yang dikelilingi oleh kawasan hunian dan komersial.

ATRIA berkomitmen melanjutkan ekspansi di tahun 2023 dan tahun-tahun berikutnya agar pelanggan dapat semakin mudah menjangkau dan memenuhi kebutuhan pelanggan akan aneka furniture dan mattress yang menjadi keunggulan produknya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis 12 Oktober, ATRIA di Bintaro Jaya merupakan toko ritel modern furniture & mattress. Para pengunjung dapat memilih beragam produk furniture seperti Bedroom set, Matress, Dining, Living, Kids, Storage, Wardrobe dan Accessories juga produk commercial dan offices.

Saat ini ATRIA hadir di seluruh area Jabodetabek, kota Tegal, Surabaya, Malang, Bali, Makasar, Palembang, Pekanbaru dan Lampung. ATRIA memilki konsep Omnichannel yang memungkinkan pelanggan dapat dengan mudah berbelanja di berbagai platform, baik online maupun offline. ATRIA memberikan pengalaman berbelanja inovatif dengan akses 24/7 melalui platform digital termasuk website di Atria.co.id yang memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja kapan saja dan dimana saja #Atriabikinnyaman.

Para pengunjung juga dapat memilih aneka produk furniture, matras dan pernak pernik menarik untuk mempercantik rumah. Toko ritel furniture ATRIA ditata apik dan modern bagi warga Bintaro Jaya dan seikitarnya untuk dapat merasakan Shopping Experience saat berbelanja.

Dalam rangka Grand Opening ATRIA Furniture & Mattress di Bintaro Jaya, tanggal 12 - 15 Oktober 2023 pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik Cashback 100 persen + Cashback point up to 30 persen + Potongan Bank up to 1 juta. Untuk memudahkan pelanggan berbelanja terdapat cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Agar produk yang dibeli terlindungi kami juga menyediakan ATRIA protection by Cermati dengan promo 50 persen untuk 2 tahun.