CSAP Resmikan Mitra10 ke-44 dan Atria ke-18, Lokasinya di Cibinong Jawa Barat
Foto: Dok. Catur Sentosa Adiprana

Bagikan:

JAKARTA - PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) pemilik jaringan distribusi bahan bangunan, kimia dan FMCG, Mitra10 serta home furnishing Atria kembali melakukan ekspansi dengan meresmikan superstore baru. Lokasi toko Mitra10 dan Atria teranyar tersebut ada di Cibinong.

Superstore Mitra10 Cibinong yang menempati area seluas 2,1 hektar ini merupakan toko ke-2 yang dibuka tahun 2022. Setelah sebelumnya pada Januari lalu dibuka di Pekanbaru, Riau dan dalam waktu dekat menyusul pembukaan 2 toko baru satu di Jabotabek dan satu lagi di luar Jawa. Sehingga, akan menggenapi target 4 toko baru Mitra10 di 2022.

Corporate Secretary PT Catur Sentosa Adiprana Tbk Idrus Widjajakusuma dalam keterangan tertulisnya, Kamis 26 Mei mengatakan, strategi ekspansi ini untuk mengenapi target kepemilikan 50 toko Mitra10 di tahun 2023 mendatang. Untuk kemudian dilanjutkan dengan target jangka panjang berikutnya yakni,kepemilikan 100 toko Mitra10 di tahun 2030.

Mitra10 Cibinong memiliki luas bangunan 7.280 m2 dengan area penjualan seluas 3.071 m2 yang menjual 65.000 item barang/Stock Keeping Unit (SKU). Barang yang 80 persen buatan lokal dalam negeri tersebut yang terbagi dalam 13 kategori yang terdiri dari cat dan variannya, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, pipa/plumbing, material bangunan, listrik, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware) hingga perlengkapan rumah tangga (home appliances). Dengan jumlah karyawan internal sebanyak 76 orang.

Erick Koswara, GM Marketing Communication Mitra10 menjelaskan, pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah.

"Dengan dibukanya Mitra10 di Cibinong, saat ini kami telah memiliki 44 toko di 25 kota di Indonesia. Harapannya, Mitra10 di Cibinong dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah," kata Erick.

Para pengunjung selain dapat berbelanja di Mitra10, juga dapat memilih aneka produk furniture di Atria. Menempati area seluas lebih dari 1.100 m2 di lokasi superstore Mitra10, para pengunjung dapat memilih lebih dari 14.000 jenis barang/ SKU yang ditata secara menarik dan tematik. Atria telah memiliki total 18 showroom di 13 kota di Indonesia.

Atria Furniture hadir sebagai retail Furniture dan Mattress dengan design produk, konsep saving space, kualitas finishing, bahan yang berkualitas dan harga terjangkau. Di tahun 2022, 18 Showroom Atria Furniture telah hadir di kota Jabodetabek, Tegal, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Palembang dan Pekanbaru.

Pengunjung dapat memilih beragam produk furniture seperti: Bedroom Set, Bed Gelar, Commercial, Dining, Kids, Living, Mattress, Office, Storage, Wardrobe, hingga pernak-pernik cantik kekinian untuk menghiasi hunian idaman.