Bagikan:

JAKARTA - PT Alga Jaya Raya mengumumkan rebranding perusahaan. Rebranding ini bergerak di bidang produksi mattress dengan merk ALGA.

Mattress ALGA sendiri kembali diperkenalkan ke publik melalui ALGA Sleep Store dengan konsep Showroom pertama di Indonesia.

ALGA Mattress diproduksi dengan mesin-mesin berteknologi tinggi dari Swiss dan Amerika, serta dikerjakan oleh tenaga-tenaga kerja ahli dan profesional di bidangnya.

Sebagian besar bahan baku masih impor, sehingga menghasilkan produk ALGA Mattress yang berkualitas. Selain itu, ALGA juga mempunyai produk ramah lingkungan karena pembuatan produknya berasal dari botol plastik daur ulang di lautan.

President Director ALGA Mattress Teguh Budiman mengatakan, dengan adanya ALGA Sleep Store berkonsep Showroom ini, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan tempat tidur yang nyaman dan tidak membuat badan sakit.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep Experience Showroom pertama di Indonesia ini dengan mempersiapkan beberapa ruangan, berupa kamar bagi konsumen untuk mencoba langsung ALGA Mattress. Konsumen akan disuguhkan pengalaman yang berbeda dalam membeli mattress yang tidak didapatkan di tempat lain. Konsumen dapat menemukan mattress yang cocok, lebih Private, dan Feels Like Home," kata Teguh kepada awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Januari.

Selain itu, kata Teguh, kelebihan lain dari ALGA Sleep Store adalah memiliki Sleep Consultant yang sangat handal dan terlatih, bukan hanya dari sisi penjualan, melainkan juga sisi bagaimana melayani konsumen, sehingga dapat menemukan mattress yang cocok bagi setiap individu.

"ALGA Sleep Store sudah memenuhi lima unsur, di antaranya See, Touch, Feel, Smell, and Taste. Rasakan pengalaman seru saat berkunjung ke showroom kami," ujarnya.

Sementara itu, Brand Manager ALGA Mattress Richard R. Pondaag menuturkan, dibukanya ALGA Sleep Store di Jakarta merupakan momen terbaik untuk mengawali rebranding perusahaan kami yang bertujuan untuk mengingatkan kembali dan lebih memperkenalkan secara luas kepada masyarakat Indonesia akan produk-produk dari ALGA Mattress yang legendaris dan berkualitas.

"Dengan adanya ALGA Sleep Store, kami bisa memposisikan diri sebagai perusahaan mattress kelas dunia di Indonesia saat ini. Semoga dengan adanya konsep yang berbeda ini, ALGA Mattres bisa menjadi Top of Mind di masyarakat Indonesia, apabila akan membeli mattress kedepannya," imbuhnya.

Caption: President Director ALGA Mattress Teguh Budiman (tengah). Foto: Theresia Agatha/VOI