PP Presisi Raih 2 Penghargaan Sekaligus Dalam Ajang Penghargaan Top GRC Awards 2023
Foto: Dok. PP Presisi

Bagikan:

JAKARTA - PT PP Presisi Tbk (PPRE) berhasil mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi Top GRC Awards 2023, pada Rabu 6 September yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta.

Penghargaan yang diterima PP Presisi adalah Top GRC Awards 2023 #Star 4 dan The Most Committed GRC Leader 2023 kepada Direktur Utama Bapak I Gede Upeksa Negara.

Top GRC Awards 2023 #Star 4 merupakan penghargaan bagi Perusahaan yang telah memiliki sistem, infrastruktur, dan implementasi yang terkait dengan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (GCG), Manajemen Risiko, dan Manajemen Kepatuhan, serta pemanfaatan teknologi digital diperusahaannya, berada di tingkat yang Sangat Baik, sehingga dapat mendukung keberhasilan implementasi GRC-nya dan peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

"Dengan perolehan penghargaan ini memotivasi PP Presisi untuk terus meningkatkan implementasi GRC dalam proses bisnis Perseroan. PP Presisi akan terus berkomitmen untuk meningkatkan dan mengedepankan penerapan tata kelola, kepatuhan, dan menerapkan risk management dengan sebaik mungkin. Kami percaya bahwa penerapan GRC (Governance, Risk dan Compliance) akan mendukung dan meningkatkan kinerja bisnis yang berkelanjutan dan juga sebagai bentuk pertanggungjawaban serta menambah kepercayaan publik," ujar Sekretaris Perusahaan PP Presisi, Dyah Novian Tri Hadini, dalam keterangannya, Kamis 7 September.

Top GRC Awards merupakan ajang bergengsi dan membanggakan di Indonesia yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, CMRS Indonesia (Center for Risk Management Studies), IRMAPA (Indonesia Risk Management Profesional Association), ICoPI (Institute Compliance Profesional Indonesia) dan PaGI (Perkumpulan Profesional Goveransi Indonesia), SDP (Sinergi Daya Prima/ Konsultan GCG).

Kegiatan GRC Awards ini dilaksanakan setiap tahun dan PP Presisi telah 3 tahun berturut-turut mempertahankan prestasinya dalam GRC Awards dengan perolehan #Star 4 dan The Most Committed GRC Leader.