Menantea Luncurkan Membership dan Communitea Hub
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Produk minuman teh dan camilan kekinian, Menantea menjadi salah satu bisnis kuliner yang semakin berkembang dan selalu memiliki inovasi terbaru untuk penikmatnya. Selain konsisten mengeluarkan varian menu baru, Menantea juga menjaga customer loyalty maka menantea meluncurkan Communitea Hub dan membership program pada website Menantea.

Menantea mengumumkan acara Communitea Hub dan peluncuran membership program pada website Menantea. Communitea Hub merupakan rangkaian acara offline yang diselenggarakan di lima kota besar di seluruh Indonesia.

Inisiatif yang unik ini bertujuan untuk merayakan semangat kreativitas, komunitas, dan tentu saja, cinta terhadap Menantea, dengan melibatkan influencer, media partner dan komunitas lokal dalam perjalanan yang tak terlupakan mulai dari tanggal 8 Juli hingga 5 Agustus 2023.

Dalam keterangan tertulis Menantea, yang dikutip Rabu 9 Agustus disebutkan, Communitea Hub berlangsung di 5 kota besar di Indonesia yaitu Medan yang dihadiri oleh Jenni Lim dan komunitas kreatif yaitu Handmade by Aeesha.

Selanjutnya Communitea Hub digelar di Bali yang mana dihadiri oleh Tatik dan komunitas kreatif lokal Bali yaitu Volen Art Space.Surabaya dihadiri oleh Monica dan komunitas kreatif lokal yaitu Blowish Candle. Setelah Surabaya maka Communitea Hub akan diadakan di Bandung yang mana akan dihadiri oleh influencer lokal Bandung yaitu Thafanya, dan komunitas kreatif lokal yaitu Cndy Studio.

Rangkaian acara Communitea hub ini ditutup di kota Jakarta pada tanggal 5 Agustus 2023 yang akan dihadiri oleh Nisma Bahanan, komunitas kreatif Trbl, dan owner dari Menantea yaitu Jerome Polin.

Saat ini, Menantea juga memperkenalkan program keanggotaan Menantea yang menarik. Keanggotaan ini menawarkan sejumlah manfaat eksklusif, termasuk diskon 25 persen untuk semua merchandise Menantea, keuntungan pembelian 10 produk mendapatkan 1 cup teh gratis, dan poin ganda untuk promosi spesial tertentu. Untuk mendaftar sebagai anggota, cukup kunjungi situs www.menantea.co.id. Setelah mendaftar, anggota dapat mengaktifkan keanggotaan mereka di semua gerai Menantea yang ada.

Tujuan utama dari rangkaian acara Communitea Hub dan membership program pada website Menantea, adalah untuk meningkatkan keterlibatan dan aktivasi para pelanggan setia Menantea di berbagai wilayah dan menjaga customer loyalty Menantea.