Astra Tol Prediksi 114 Ribu Kendaraan Melintasi Tol Cipali Hari Ini
Astra Toll memprediksi arus lalu lintas yang melewati Tol Cipali pada Kamis 20 April akan mengalami peningkatan hingga 11 persen. (foto: twitter @tmcpoldametro )

Bagikan:

JAKARTA - Astra Toll memprediksi arus lalu lintas yang melewati Tol Cipali pada Kamis 20 April akan mengalami peningkatan hingga 11 persen atau meningkat hingga 114 ribu kendaraan dibandingkan Rabu 19 April.

"Tercatat arus lalu lintas di Tol Cipali yang mengalami peningkatan sejak Rabu malam mencatat 127 ribu kendaraan melintas di Tol Cipali. Hal ini lebih tinggi 5 persen dibandingkan prediksi Astra Tol Cipali pada arus lalu lintas Rabu, 19 April 2023 sebesar 121 kendaraan," ujar Kepala Divisi Operasi Astra Tol Cipali Sri Mulyo dalam keterangannya, Kamis 20 April.

Ia melanjutkan, dengan arus lalu lintas yang terpantau masih mengalami peningkatan, Astra Tol Cipali melalui keputusan Korlantas Polri masih memberlakukan one way sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

"Astra Tol Cipali terus mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu tertib berkendara," imbuh Sri.

Apabila kondisi fisik sudah mulai lelah, Sri meminta pengemudi untuk segera berhenti di rest area terdekat atau keluar gerbang tol terdekat.

"Astra Tol Cipali juga mengimbau untuk tidak berhenti di bahu jalan untuk beristirahat karena selain dapat menghambat arus lalu lintas, hal ini juga dapat membahayakan keselamatan para pengguna jalan," kata dia.