Sekretaris Perusahaan BTN Ramon Armando Perkuat Program Kerja, Kawal Misi Utama Perusahaan Dukung Pembiayaan Rumah untuk MBR
Sekretaris Perusahaan BTN Ramon Armando (Foto: Dok. BTN)

Bagikan:

JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menunjuk Ramon Armando sebagai sekretaris perusahaan menggantikan Achmad Chaerul. Keputusan itu berlaku efektif sejak Jumat, 14 April 2023. Adapun, Achmad Chaerul kini ditunjuk menjadi Ketua Tim Strategi Pengembangan Syariah Bank BTN.

Dalam siaran resminya, Ramon menyebut bakal memprioritaskan komunikasi dengan berbagai stakeholders terkait dan publik untuk menjaga reputasi perseroan.

"Terutama untuk mengawal misi utama BTN, yakni mendukung pembiayaan rumah untuk rakyat khususnya masyarakat berpenghasilan rendah dan para milenial, sekaligus menuju visi sebagai The Best Mortgage Bank in Southeast Asia in 2025,” ujarnya dikutip Senin, 17 April.

Menurut Ramon, tidak ada penugasan khusus dalam tugas jabatan baru ini. Dia mengungkapkan bakal menguatkan program kerja yang telah disusun oleh pendahulunya sembari melihat peluang inovasi ke depan.

"Fokusnya lebih pada penguatan komunikasi yang sesuai good corporate governance yang telah dengan baik dijalankan. Pergantian petugas merupakan hal biasa dalam organisasi. Semoga dapat berjalan dengan baik," tegasnya.

Untuk diketahui, Ramon sebelumnya menjalankan fungsi profesional sebagai Marketing Communication Division Head BTN. Ramon optimistis dengan pengalamannya selama ini, dirinya mampu menjalankan peran sekretaris perusahaan yang sangat strategis terutama dalam membangun citra positif dan reputasi perusahaan.

“Kami mempunyai komitmen yang tinggi untuk senantiasa menjalin hubungan baik dengan para stakeholder terkait baik di pemerintahan, legislatif, media serta masyarakat,” tutup dia.