Garuda Tebar Diskon Tiket ke Jakarta 55 Persen, Harga Mulai Rp700 Ribu
Garuda Indonesia (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Garuda Indonesia menghadirkan Lebaran ke Jakarta. Melalui program ini, Garuda memberikan dikson tiket 55 persen untuk rute tujuan ke Jakarta dari berbagai kota. Harga tiket yang dibanderol mulai Rp700.000.

Promo spesial Lebaran ke Jakarta ini diselenggarakan sejak 3 Maret 2023 hingga 1 Mei 2023 mendatang. Adapun promo ini berlaku untuk penerbangan hingga 1 Mei 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kehadiran program Liburan di Jakarta tersebut merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan berbagai alternatif pilihan perjalanan mudik.

“Kami memahami bahwa momen libur Lebaran merupakan momen khusus yang telah dinantikan oleh masyarakat untuk menikmati waktu berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat tidak hanya untuk bersilahturahmi melainkan juga menikmati suasana liburan,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu, 5 April.

Program Lebaran di Jakarta ini, sambung Irfan, dihadirkan secara khusus bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta dengan nuansa Hari Raya yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

Adapun sejumlah harga spesial mulai dari Rp700.000 untuk satu kali penerbangan ke Jakarta yang ditawarkan pada program ini antara lain adalah:

Semarang-Jakarta: mulai dari Rp700 ribuan

Bali-Jakarta: mulai dari Rp1,4 jutaan

Medan-Jakarta: mulai dari Rp1,7 jutaan

Padang-Jakarta: mulai dari Rp1,5 jutaan

Surabaya-Jakarta: mulai dari Rp1,1 jutaan

Lombok-Jakarta: mulai dari Rp1,4 jutaan

Palu-Jakarta: mulai dari Rp1,7 jutaan

Yogyakarta-Jakarta: mulai dari Rp900 ribuan

Makassar-Jakarta: mulai dari Rp1,6 jutaan

Untuk mendapatkan berbagai harga menarik tersebut, kata Irfan, para pengguna jasa dapat mengakses baik platform digital Fly Garuda ataupun melalui kantor penjualan Garuda Indonesia.

Selain menawarkan tiket penerbangan ke Jakarta dengan harga menarik, para pengguna jasa juga dapat mengakses berbagai penawaran terbaik lainnya seperti berbagai promo diskon menarik hingga 80 persen khusus untuk prepaid baggage atau excess baggage bagi para pengguna jasa yang akan membawa bagasi lebih pada jadwal penerbangan hingga 31 Desember 2023 yang berlaku pada seluruh penerbangan internasional dan rute domestik.

Garuda juga menawarkan penawaran menarik lainnya khusus bagi seluruh para anggota Garuda Miles yakni diskon hingga 50 persen untuk beberapa rute domestik dengan menukarkan miles menjadi award tiket.

Lebih lanjut, sebagai upaya untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya yang akan merayakan Lebaran di Jakarta, bekerja sama dengan berbagai partner Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai penawaran menarik seperti paket perjalanan dan akomodasi di hotel Fairmont Jakarta.

Selain itu, melalui program Boarding Pass True Value (BPTV) para pengguna jasa juga akan mendapatkan berbagai harga khusus dengan menunjukkan boarding pass yang dimiliki di beberapa merchant seperti Kalibata House 21, Haveltea yang merupakan produsen teh artisan, Sarinah, Luxehouze yang merupakan marketplace untuk jam tangan, serta Saturdays yang merupakan produsen kacamata.

“Berbagai inisiatif yang terus kami optimalkan secara berkelanjutan baik melalui berbagai promosi tiket penerbangan serta added value bagi para pengguna jasa, kami harapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat atas ragam pilihan layanan penerbangan yang kompetitif namun dengan tetap mengedepankan kualitas layanan penerbangan yang optimal,” tutup Irfan.