MT Legends Menjadi Juara Turnamen PINTU BATTLEGROUND
Foto: Dok. PINTU

Bagikan:

JAKARTA - Turnamen PINTU BATTLEGROUND Mobile Legends: Bang Bang hasil kolaborasi aplikasi PINTU dan klub esports Rex Regum Qeon (RRQ) telah memasuki babak grand final pada Minggu, 5 Februari 2023 bertempat di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Maju sebagai grand finalis kali ini adalah MT Legends perwakilan dari Jakarta dan Relle Team dari Bogor. Dihadiri lebih dari 200 pecinta game, pada gelaran grand final kali ini MT Legend berhasil keluar sebagai pemenang dan membawa hadiah uang tunai dan Bitcoin (BTC) sebesar Rp40 juta. Turnamen diikuti oleh 512 tim yang mendaftar dan mengikuti kualifikasi atau sekitar lebih dari 3.000 orang yang ikut berpartisipasi.

"Antusias para gamers begitu luar biasa untuk mengikuti rangkaian turnamen ini dari awal hingga selesai. Kami juga bangga, gelaran turnamen kali ini sukses diadakan di mana PINTU sebagai crypto exchange dapat berpartisipasi mengedukasi para gamers agar mengenai investasi crypto. Kami berharap generasi muda dapat lebih mengenal investasi crypto dan dapat menjadikan investasi sebuah kebiasaan untuk masa depan mereka," ujar Reyner Jonathan, Community Specialist PINTU, dalam keterangannya, Rabu 8 Februari.

Muhamad Irvan Ramdhani, Kapten Tim esports MT Legends mengungkapkan, pihaknya senang sekali bisa menjuarai turnamen ini.

"Bahkan dengan mengikuti PINTU BATTLEGROUND kami bisa lebih mengenal dunia investasi dan juga crypto. Kami ucapkan terima kasih kepada PINTU dan RRQ yang sudah mengadakan turnamen ini, semoga PINTU BATTLEGROUND dapat dilanjutkan ke season 2 dengan hadiah yang lebih spektakuler," ujar Muhamad Irvan.

Raul, Kapten Tim esports Relle Team membagikan pengalamannya mengikuti turnamen ini. Relle Team, kata dia, dibentuk baru sekitar satu bulan dan setelah melihat informasi mengenai turnamen yang diadakan PINTU dengan RRQ di instagram.

"Kami langsung daftarkan untuk mengikuti turnamen ini. Overall turnamen PINTU BATTLEGROUND sangat bagus dan kualitasnya oke banget sudah melebihi ekspektasi kami," ujar Raul.

Pada grand finals PINTU BATTLEGROUND kali ini turut dihadiri oleh Reyner Jonathan, Community Specialist PINTU yang membagikan informasi dan edukasi mengenai investasi aset crypto. Selain itu hadir juga sebagai bintang tamu yaitu Tuturu, R7, dan RRQ Banana yang semakin memeriahkan kompetisi PINTU BATTLEGROUND.

"Turnamen ini memberikan dampak yang sangat positif. Berbagai community channels kami seperti Telegram dan Discord semakin banyak yang ikut bergabung dan berdiskusi tentang investasi crypto yang aman dan juga mengenai kemajuan esports di Indonesia. Hal tersebut menunjukan bahwa generasi muda khususnya gamers tertarik dengan investasi crypto. Kami harap kolaborasi PINTU dan RRQ bisa terus terjalin ke depannya sesuai komitmen kami sebagai crypto exchange yang memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat tentang investasi crypto dan siapa pun bisa investasi dengan mudah bareng PINTU," tutup Reyner.