Ditanya soal IPO RANS, Raffi Ahmad: Tunggu Aja
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Chairman of RANS Raffi Ahmad menyampaikan informasi terkini mengenai rencana penawaran perdana saham atau initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Kata Raffi, langkah-langak menuju IPO RANS terus disiapkan.

Saat ini, kata Raffi, pihaknya sedang memperkuat bisnis RANS. Dengan begitu, sambung Raffi, ketika diputuskan IPO, publik bisa yakin dengan RANS sebagai korporasi utuh.

“Untuk masalah IPO sebenernya memang ingin ke sana. Kita sedang persiapkan nanti supaya kaki-kaki RANS lebih kuat,” katanya saat ditemui di Alila Hotel, SCBD, Jakarta, Rabu, 1 Februari.

Saat ditanya apakah IPO akan dilakukan di tahun ini, Raffi lagi-lagi tidak memberikan jawaban pasti. Ia hanya meminta semua pihak untuk sabar menunggu.

“Pokoknya tunggu aja. Mudah-mudahan RANS to the moon. Didoain aja. Pokoknya pasti mantaplah. Belum tahu lah. Kita mencari momen yang tepat aja,” tuturnya.

Meski begitu, Raffi mengatakan salah satu langkah jelang IPO adalah memperkenalkan sejumlah partner atau mitra untuk diajak berkolaborasi.

Perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertaiment per hari ini, baru saja melebarkan sayap bisnisnya di industri makanan dan minunam atau F&B.

RANS bertransformasi menjadi perusahaan akselerator dengan berkolaborasi bersama emat lini bisnis baru yaitu The Hive Kitchen, Karaage Kei, kolaborasi dengan ICHI Group dan Marawa (Gunawarman Group).

“Salah satu caranya perlahan-lahan kita sudah memperkenalkam partner-partner. Saat ini baru sebagian, nanti ada lagi partner yang akan kita announce,” tuturnya.

Sementara saat dikonfirmasi mengenai besaran valuasi saham IPO yang mencapai Rp3 triliun, Raffi mengatakan angkanya berkisar sebesar itu.

“Ya kurang lebih (Rp3 triliun),” katanya.