Kaesang 'Takut' dengan Raffi Ahmad Ketika Mau Jelaskan Posisi Komisaris di RANS: Kualat Saya Mendahului
Anak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Bisnis RANS Entertaintment milik pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dipastikan akan makin menggurita. Apalagi dengan keberadaan kabar putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang didapuk menjadi komisaris RANS.

Ditemui di Solo, Selasa 26 Oktober kemarin, pria kelahiran Surakarta, 25 Desember 1994 silam ini memilih irit bicara soal posisi barunya itu. Dia akan menjelaskan panjang lebar mengenai jabatan barunya itu pada Jumat, 29 Oktober mendatang.

Kaesang tidak mau mendahului Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS. "Nanti saya mendahului mas Raffi, kualat saya, invitationnya hari jumat, kualat saya," elaknya.

Kabar posisi Kaesang Pangarep menjadi Komisaris di RANS Entertaintment terbongkar melalui surat undangan yang diterima VOI, Selasa 26 Oktober, perihal kerja sama RANS Entertainment dengan Grup Emtek milik konglomerat Eddy Kusnadi Sariaatmadja.

Undangan tersebut bertajuk "Babak Baru RANS dan Emtek". Disebutkan bahwa kedua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan ini akan mengumumkan kemitraan sekaligus akan bekerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform RANS dan Emtek.

Dalam acara yang rencananya dilaksanakan pada Jumat, 29 Oktober 2021 mendatang itu, akan hadir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Komisaris RANS Kaesang Pangarep, Dony Oskaria Co-Founder RANS, dan Sutanto Hartono Managing Director Emtek.

Kaesang sebelumnya dikenal sebagai seorang pengusaha kuliner, YouTuber, dan salah satu pemegang saham klub sepak bola yang Persis Solo. Kabar soal Kaesang menjadi Komisaris RANS ini terbilang mengejutkan, karena tak ada gembar-gembor sebelumnya dari adik dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu.

Sebagai informasi, RANS Entertainment merupakan kanal YouTube atau rumah produksi yang dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang didirikan pada 27 Desember 2015. Jumlah subscibers RANS Entertainment di YouTube sudah mencapai 21,9 juta. Adapun unggahan video di kanal tersebut sudah ditonton lebih dari 4,66 miliar kali.