IHSG Selasa Diprediksi Terkonsolidasi Wajar, Ini Saham-saham yang Bisa Jadi Perhatian
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi kembali dalam rentang konsolidasi wajar pada perdagangan hari ini, Selasa 31 Januari. IHSG hari ini diperkirakan akan bergerak pada rentang 6.754 – 6.921.

Yugen Bertumbuh Sekuritas dalam risetnya menjelaskan, pergerakan IHSG terlihat kembali dalam rentang konsolidasi wajar dengan peluang tekanan yang cukup terbatas.

"Gejolak terhadap nilai tukar rupiah akan turut memberikan sentimen terhadap pola gerak IHSG dalam beberapa waktu mendatang," tulis Yugen Bertumbuh Sekuritas.

Sementara itu, Yugen Bertumbuh Sekuritas menilai, capital inflow yang mulai kembali masuk ke dalam pasar modal Indonesia. Kembali menunjukkan bahwa minat investasi para investor asing belum surut.

"Hal ini juga merupakan salah satu faktor yang turut mendorong penguatan IHSG dalam jangka pendek," tambah Yugen Bertumbuh Sekuritas.

Yugen Bertumbuh Sekuritas merekomendasikan perhatikan daftar saham peluang cuan ini. Daftar saham tersebut terdiri dari BBCA, ASII, INDF, TLKM, ICBP, AALI, CTRA, JSMR.