Sukses Gelar IIMS 2022 Hingga Siapkan Pameran Kendaraan Listrik dan G20 <i>Welcoming Reception</i>, Dyandra Harapkan Pendapatan Bisa Tembus Rp873,9 Miliar
Foto: Dok. Dyandra

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan industri Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE), PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) menetapkan target agresif untuk pertumbuhan pendapatan pada tahun ini. Salah satu pemicunya adalah rencana beberapa kegiatan berskala internasional.

Salah satunya pameran kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran. Selain itu, ada Indie Clothing Expo 1-3 Juli di Convention Hall Tunjungan Plaza, Surabaya.

Tidak hanya itu saja, Dyandra juga terlibat dalam Indonesia International Furniture Expo pada 18-21 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta Wedding Festival pada 26-28 Agustus di JCC, hingga G20: Welcoming Reception 2nd Sherpa Meeting, Culinary Journey pada 22-24 September 2022 di Yogyakarta.

Direktur Utama Dyandra Media International Daswar Marpaung menyampaikan, pandemi COVID-19 tidak menghalangi manajemen untuk terus berkarya dan berkomitmen untuk tetap memajukan industri MICE di Indonesia. "Manajemen perseroan menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 55 persen pada tahun 2022," ungkap Daswar dalam keterangannya dikutip Senin 20 Juni.

Sebagai informasi, sepanjang tahun buku 2021, Dyandra mencatat total pendapatan sebesar Rp563,84 miliar atau meningkat signifikan sebesar 98 persen dibandingkan tahun sebelumnya Rp284,18 miliar.

Artinya, dengan target pertumbuhan 55 persen tahun ini, maka pendapatan Dyandra Media International akan berkisar Rp873,95 miliar.

Daswar menambahkan, saat ini tetap berpedoman pada strategis bisnis yang berfokus pada pertumbuhan perusahaan dengan menerapkan kebijakan-kebijakan yang tepat sasaran dan berfokus pada pengembangan bisnis serta perluasan pangsa pasar industri MICE.

Harapannya, perseroan terus dapat berkembang dan bertumbuh untuk mewujudkan visinya, yang pada akhirnya akan memberikan nilai tambah kepada segenap pemangku kepentingan, khususnya untuk pertumbuhan usaha secara berkelanjutan.