LacakHarga, Platform Digital Terkini untuk Mencari Properti dan Kendaraan
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Era digital saat memang memberi kita kemudahan-kemudahan dalam berbagai macam aktivitas, salah satunya ialah ketika ingin melakukan belanja online. Ya, belanja online adalah hal yang paling banyak diminati saat ini, terlebih saat pandemi yang memungkinkan kita lebih sering beraktivitas di rumah.

Jadi meski di rumah kita bisa mencari dan membeli berbagai peralatan, termasuk di antaranya membeli mobil atau properti.

Saat ini ada banyak sekali iklan-iklan yang tayang di berbagai media. Meski begitu kadang semuanya membuat kita bingung ketika memilihnya. Karena memilih properti atau kendaraan bukan hanya sebatas suka dengan tampilannya saja sehingga perlu diperhatikan berbagai faktor.

Sebagai solusi, Andra Yogi selaku Creative Director andrastudio, menjelaskan, saat ini masyarakat tidak perlu lagi browsing sana-sini guna mendapatkan data listing properti dan kendaraan yang dicari, karena portal LacakHarga sudah memberikan fasilitas tersebut untuk para pencari properti dan kendaraan termasuk mobil & motor bekas.

"Kita hanya perlu memilih salah satu iklan, LacakHarga akan langsung merujuk ke situs iklan baris yang dipakai oleh penjual. Kemudian, pengguna bisa melanjutkan proses negosiasi lebih lanjut dengan mudah," kata Andra, dalam keterangannya, dikutip Rabu 8 Juni.

Dengan LacakHarga, kita bisa lebih mudah dalam melakukan pencarian mobil atau properti dengan berbagai filter yang ada di dalamnya. Jadi secara total, LacakHarga memasukkan 18 situs iklan baris ke dalam database, tentu ini akan sangat memudahkan kita.

Saat ini, tambah Andra, telah ter-listing 2 juta iklan listing properti dan kendaraan di LacakHarga. Angka tersebut, diprediksi akan terus bertambah setiap harinya.

"Tim kami juga akan terus menambahkan fitur-fitur baru pada situs LacakHarga untuk lebih memberikan benefit buat para pencari properti dan kendaraan," jelasnya.

Di halaman depan situs, terdapat pilihan menu dari listing kendaraan, dari mulai kendaraan sepeda motor seperti scoopy, vespa, honda beat dan lain lain hingga kendaraan mobil dengan berbagai merek dan tipe seperti Pajero, Kijang, Ayla dan masih banyak lagi.

Kemudian ada pula kategori kendaraan terbaru yang ada dalam listing laman depan situs terlihat gambar kendaraan, alamat beserta harganya sehingga ketika berminat kalian bisa membukanya untuk melihat detail dari kendaraan tersebut.

Bukan cuma listing kendaraan, di halaman depan juga terdapat listing properti terbaru dan properti popular untuk Anda pilih. Terlihat jelas gambar properti yang terlisting beserta harganya, Anda bisa membukanya agar lebih tahu detail properti tersebut.

Andra-pun menambahkan bahwa https://lacakharga.com merupakan portal yang mempermudah dan membantu pengguna untuk menemukan iklan properti dan kendaraan yang sesuai keinginan tanpa harus ribet mencari dari puluhan bahkan ratusan situs iklan properti atau kendaraan yang ada di dunia maya.

"Dalam proses browsing dan hasil pencarian di LacakHarga dijamin ter-update dan random dari semua situs properti dan kendaraan yang terindeks di internet, karena portal ini tidak memiliki afiliasi apapun dengan situs-situs yang iklannya di tampilkan di website LacakHarga," pungkas Andra.