Peter Gontha Sebut Konglomerat Chairul Tanjung Menangis saat Ikuti Vokalis Fourtwnty Ari Lesmana Nyanyikan Lagu <i>Indonesia Pusaka</i>
Konglomerat Chairul Tanjung. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Pengusaha yang juga mantan Komisaris PT Garuda Indonesia Tbk, Peter Gontha buka-bukaan tentang apa yang terjadi di Allo Bank Festival 2022. Menurut Peter, Chairman CT Corp, konglomerat Chairul Tanjung sempat meneteskan air mata saat turut hadir menyaksikan dan "nyanyi bareng" band Fourtwnty yang digawangi Ari Lesmana cs di festival tersebut.

"CHAIRUL TANJUNG, Pada waktu Penyanyi ARI LESMANA, group FOURTWNTY tampil di acara peluncuran resmi ALLO BANK miliknya dan menyanyikan lagu INDONESIA PUSAKA, CT si anak SINGKONG, Chairul Tanjung ikut bernyanyi haru, dan tanpa disadarinya AIR MATAnya mengalir," ungkap Peter di akun Instagram pribadinya, @petergontha, dikutip Senin 23 Mei.

"Memang saya tau bahwa CT adalah seorang Nasionalis Sejati tapi bahwa beliau akan sampai segitu emosinya buat saya sebuah catatan baru dan oleh karena kerendahan dan keichlasannya maupun pola komunikasinya yang langsung kepada siapapun didalam group perusahaannya dia sangat disayang oleh karyawannya," imbuh Peter Gontha.

Sebagai informasi, Allo Bank Festival 2022 diadakan selama tiga hari pada 20-22 Mei 2022 kemarin di Istora Senayan, Jakarta. Sebagai All-in-One festival pertama di Indonesia, Allo Bank Festival 2022 menghadirkan berbagai aktivitas menarik mulai dari festival musik, food bazaar, job fair, beauty and travel fair, photo booth, art installations, dan masih banyak lagi.

Sebanyak lebih dari 30 musisi lokal dan internasional turut memeriahkan Allo Bank Festival 2022, seperti di antaranya yaitu Red Velvet, NCT Dream, Raisa, Pamungkas, Fourtwnty, Ari Lasso, RAN, Padi Reborn, Mocca, Rizky Febian, D'Masiv, dan lain-lain.

Dalam acara festival tersebut, CT juga resmi meluncurkan "Allo Bank" yang merupakan layanan bank digital di mana nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial dan non-finansial. Peluncuran ini mengusung kampanye bertajuk "Buka Allo, Buka Masa Depan" yang memposisikan Allo Bank sebagai bank yang selalu siap dan selalu bersama semua orang mencapai tujuan mereka, dengan menyediakan ekosistem yang lengkap untuk mendorong seluruh nasabahnya menyongsong masa depan dengan cara sederhana, yang dirangkum dalam slogan #ExperienceASimpleLife.