Bagikan:

JAKARTA - Fourtwnty untuk pertama kalinya akan menggelar tur album dengan tajuk NALAR Tour Album 2024. Mereka akan berkeliling ke tiga kota di Pulau Jawa pada Januari mendatang.

“Ini pertama kali kita ngadain tur album di Indonesia. Kita mulai di tiga kota di Januari, ada Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta,” kata Ari Lesmana saat jumpa pers di Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis, 28 Desember.

Fourtwnty akan memulai tur di Surabaya pada 19 Januari, kemudian dilanjutkan dengan penampilan di Yogyakarta pada 21 Januari. Tur akan berakhir di Jakarta pada 27 Januari.

Bekerja sama dengan Expoindo sebagai promotor, tiga kota tersebut dipilih sebagai langkah awal tur album Fourtwnty, dengan harapan tur akan berlanjut ke kota-kota lain di Indonesia.

Nantinya, Ari Lesmana cs akan menampilkan total 18 lagu di atas panggung. Selain lagu-lagu dari album Nalar, mereka menjanjikan untuk hadir dengan lagu-lagu yang jarang dibawakan.

“Kita akan membawakan sembilan lagu baru dalam album bertajuk Nalar, dan ini lagu yang jarang kita bawain sebelumnya. Kita akan tampil selama dua jam dengan konsep berbeda,” ucap sang vokalis.

Fourtwnty juga menjanjikan penampilan apik yang akan memadukan audio dan visual pada panggungnya. Mereka akan tampil dengan alur tertentu dari awal sampai akhir.

Sejauh ini belum ditentukan apakah ada musisi lain yang akan berkolaborasi dalam NALAR Tour Album 2024. Namun, kemungkinan kolaborasi masih terbuka.

“Sampai hari ini belum ada inisiasi kolaborasi, tapi kayaknya menarik juga ya ajak musisi lokal atau musisi yang berhubungan baik sama kita,” ujar Ari Lesmana.

Sebagai informasi, tiket untuk NALAR Tour Album 2024 dapat dibeli melalui aplikasi BBO.