Fourtwnty Sempurnakan Album Nalar dengan Album Fisik dan Video Musik
Fourtwnty (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Fourtwnty kembali dengan sesuatu yang istimewa dalam menyambut 20 April sebagai hari jadi mereka.

Tahun lalu, Ari Lesmana cs secara resmi merilis album ketiga bertajuk Nalar. Kemudian, di tahun ini album Nalar disempurnakan dengan perilisannya dalam bentuk compact disk (CD).

Dihadirkannya album fisik ini, sebagai kelanjutan dari perayaan album dalam bentuk tur yang mereka lakukan di tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Berisi sepuluh lagu di dalamnya, album Nalar mengangkat tentang problematika kehidupan seseorang yang kerap kita temui di zaman ini.

Adapun, CD hadir dengan edisi reguler dan juga deluxe. Edisi reguler hadir dengan album case kaset mika dengan sampul artwork dari Ruth Marbun. Album ini dibanderol dengan harga Rp50.000.

Sedikit berbeda di edisi deluxe, mereka bermain dengan gaya handmade dimana album ini merupakan foldable CD packaging (CD lipat). Selain itu, di dalamnya terdapat satu lembar kertas yang berisikan artwork dari album Nalar karya dari Ruth Marbun. Edisi deluxe dibanderol dengan harga Rp60.000.-

Tidak hanya itu, Fourtwnty juga merilis video musik dari salah satu lagu andalan di album Nalar, Larasuka, yang mana dieksekusi oleh tim Cerahati.

Untuk semakin menyempurnakan album Nalar, Fourtwnty berencana untuk menghadirkan lima video musik lagi ke depan.

Sebagai informasi, album fisik bersama demajors Records ini bisa didapatkan di official merchant Lapak Fourtwnty dan di seluruh outlet demajors melalui laman www.demajors.com.