PP Presisi Gelar Beberapa Program CSR di Ulang Tahun ke-18
Direksi dan manajemen PP Presisi. (Foto: Dok. PP Presisi)

Bagikan:

JAKARTA - Anak usaha dari PT PP Tbk (PTPP), PT PP Presisi Tbk (PPRE) telah menggelar beberapa kegiatan CSR/TJSL dalam rangka ulang tahun perseroan yang ke-18. Kegiatan CSR tersebut berlangsung pada tanggal 10 Mei 2022 yang berlokasi di area sekitar kantor pusat PP Presisi di Jalan Raya Narogong, Bekasi.

CSR yang dilakukan oleh PPRE mengarah pada bidang sosial dan lingkungan yaitu berupa pembagian sembako untuk karyawan dan warga di lingkungan sekitar kantor pusat perseroan, pemberian santunan kepada panti asuhan yatim dan piatu dan pelaksanaan donor darah.

Kegiatan CSR/TJSL tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen dan wujud kepedulian para pemangku kepentingan perseroan terhadap kesehatan dan kualitas sosial dari masyarakat sekitar dan juga karyawan perseroan.

Donor darah yang dilaksanakan oleh PPRE bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) ini telah berhasil menghimpun sejumlah kantong darah yang dapat digunakan untuk bantuan kesehatan dan sosial. Dalam kegiatan berbagi sembako, perseroan telah menyalurkan kurang lebih 150 box sembako berisikan beras, minyak goreng, tepung dan bahan pokok lainnya baik kepada warga sekitar kantor perseroan maupun karyawan.

Pelaksanaan beberapa kegiatan CSR/TJSL dalam rangka merayakan HUT PT PP Presisi Tbk ke-18 ini menunjukkan komitmen perseroan dalam mengeksekusi program CSR/TJSL. Program tersebut akan selalu terus dilaksanakan dari tahun ke tahun secara aktif demi meningkatkan taraf kehidupan pekerja perseroan dan juga warga sosial di lingkungan sekitar perusahaan.

Perseroan percaya bahwa hasil kinerja yang dicapai hingga saat ini tentunya tidak lepas dari peran masyarakat maupun karyawan Perseroan dalam memberikan dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Selain kegiatan CSR/TJSL yang dilakukan di lingkungan sekitar kantor pusat PPRE, kegiatan tersebut juga dilakukan di sekitar proyek-proyek perseroan yang tersebar luas di area Indonesia sebagai bentuk dari tanggung jawab lingkungan maupun sosial dan imbal balik terhadap kontribusi di lingkungan proyek.