Sambut Idulfitri, PT Musim Mas Berbagi Kasih dengan Pondok Pesantren dan PWNU Jatim
Foto: Dok. Musim Mas

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan penuh, kini umat Islam siap menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 H. Dalam kesempatan mulia ini, PT Musim Mas melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berbagi kasih bersama beberapa Pondok Pesantren dan Pengurus Wilayah NU (PWNU) Jawa Timur.

Pada kesempatan ini, Musim Mas membagikan paket kebutuhan pokok tersebut yang diberikan kepada tiga Pondok Pesantren dan kantor PWNU Jatim. Ketiga Ponpes tersebut yaitu:

- Pondok Pesantren Sukorejo Asembagus yang berlokasi di Jl. KHR. Syamsul Arifin Sukorejo Sumberejo, Kecamatan Banyu Putih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

- Pondok Pesantren Zainul Hasan, Genggong yang berlokasi di Jl. Condong Km. 3 (Pajarakan), Probolinggo, Jawa Timur.

- Pondok Pesantren Sabilurrosyad, Nggasek yang berlokasi di Jl. Raya Candi VI C No. 303, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

- Kantor PWNU Jawa Timur, yang berlokasi di Jl. Masjid Al Akbar Timur No. 9. Gayungan, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Jumlah paket CSR yang diberikan Musim Mas tersebut terdiri dari:

- Beras sebanyak 11.300 kg.

- Minyak goreng 2.260 liter.

- Teh celup 4.520 boks.

- Gula pasir 4.520 kg, dan

- Mie instan 565 boks.

PT Musim Mas merupakan perusahaan perkebunan sawit dan minyak goreng yang berperan aktif melakukan operasi pasar di beberapa daerah termasuk di Jawa Timur saat masyarakat kesulitan memperoleh minyak goreng dengan harga murah.

Ponco Agung, mewakili PT Musim Mas Grup dalam keterangannya kepada media, Sabtu 30 April mengatakan, perusahaan memandang Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1443 H ini mempunyai makna yang sangat besar bagi umat muslim di Indonesia.

Bagi PT Musim Mas ini merupakan momentum untuk berbagi kasih, agar semua lapisan masyarakat bisa ikut bergembira di Hari Raya Idulfitri.

"Kami berharap kepudilian CSR PT Musim Mas ini bisa menambah kebahagiaan dan semaraknya merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga," kata Ponco.