<i>Dear</i> Penumpang Maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air, Mereka Kini Pindah Operasional ke Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta
Pesawat Sriwijaya Air. (Foto: Wikimedia Commons)

Bagikan:

JAKARTA - Maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air resmi pindah operasional ke Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai hari ini, 12 April 2022.

CEO Sriwijaya Air, Capt Ardhana Sitompul bahwa perpindahan tersebut merupakan wujud dukungan maskapai terhadap upaya yang dilakukan oleh Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk mengoptimalkan utilisasi dari terminal-terminal yang ada.

"Kami berharap dengan terus membaiknya situasi pandemi maka keinginan masyarakat untuk menggunakan transportasi udara akan semakin meningkat, ditambah lagi kita akan memasuki peak season Idulfitri dalam beberapa minggu ke depan," ujar Ardhana dalam keterangan resminya, Selasa 12 April.

Lebih lanjut ia mengatakan, perpindahan operasional Sriwijaya Air dan NAM Air ini akan berlaku sejak pukul 00.00 WIB pada hari Selasa ini.

"Informasi perpindahan ini sangat penting untuk diketahui oleh konsumen agar tidak terjadi kesalahan. Tim layanan pelanggan dari Sriwijaya Air dan NAM Air juga telah menyampaikan informasi perpindahan ini sejak jauh-jauh hari melalui berbagai kanal informasi yang dimiliki seperti media sosial, e-mail, SMS dan telepon," jelasnya.

Selain itu juga selama beberapa hari ke depan pihaknya akan menyediakan petugas yang stand by di lokasi lama di Terminal 2D untuk mengantisipasi jika masih ada penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air yang belum mengetahui kepindahan ini.

Sementara itu CEO NAM Air, Capt. Freeman Fang menyampaikan, NAM Air turut mendukung perpindahan ini sebagai program rebalancing terhadap penggunaan terminal-terminal yang ada di Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk kenyamanan para pelanggan kami anjurkan untuk melakukan online check-in melalui website kami ataupun aplikasi Sriwijaya Air Mobile," tuturnya.