Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk. disebutkan telah membangun kerja sama dengan platform belanja digital Korea Selatan, Istyle.id, untuk menyelenggarakan program diskon setiap pembelian BTS (The Fact Music Awards) TMA 2021 Photobook Special Edition .

Vice President Micro and Consumer Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso mengatakan bahwa langkah ini merupakan strategi untuk menggenjot transaksi nasabah dalam menggunakan layanan perbankan yang disediakan perseroan.

“Kolaborasi ini cukup strategis mengingat mitra kami Istyle.id merupakan salah satu pemain utama di platform e-commerce di Korea Selatan,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Jumat, 25 Februari.

Josephus menjelaskan, nasabah bisa memanfaatkan program promosi ini dengan bertransaksi menggunakan Livin' by Mandiri berlogo kuning, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit.

“Kami berikan diskon hingga 30 persen untuk setiap pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition,” tuturnya.

Lebih lanjut, Josephus mengungkapkan nasabah dapat melakukan transaksi melalui website khusus yang tertera di bagian promo dalam aplikasi Livin' by Mandiri. Kemudian, pilih pembayaran melalui Mandiri Virtual Account.

“Kami juga telah menyiapkan promo cicilan 0 persen dengan tenor maksimal 24 bulan untuk minimal transaksi sebesar Rp500.000,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Executive Officer (CEO) iStyle.id Steven Calvin Victory menyebut kolaborasi yang dibangun menguntungkan dua belah pihak. Pasalnya, basis penggemar BTS di Indonesia cukup banyak dan ini membuat peluang transaksi menjadi potensial.

“Animo di Indonesia sangat besar, sehingga kami menggandeng partner-partner yang strategis dari berbagai industri untuk memastikan hal ini dapat tercapai,” ucap dia.

Promo ini sendiri akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai 1 Maret 2022 hingga 31 Maret 2022 dengan tetap memperhitungkan ketersediaan kuota melalui channel pembayaran digital Bank Mandiri.