Blibli, <i>E-Commerce</i> Grup Djarum Milik Konglomerat Hartono Bersaudara Sinergikan Layanan dengan Tiket.com
Sinergi Blibli dan tiket.com. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Blibli memperkenalkan layanan baru untuk memberikan pengalaman belanja daring dan perjalanan terbaik bagi penggunanya. E-commerce Grup Djarum milik konglomerat Hartono Bersaudara ini menggandeng tiket.com meluncurkan sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan biro perjalanan daring untuk gaya hidup digital yang terintegrasi, aman, nyaman dan bernilai tambah.

Dengan tersambungnya dua aplikasi gaya hidup digital ini, pengguna kedua aplikasi dapat menikmati manfaat tambahan dan mendapatkan keuntungan lebih besar.

CMO Blibli Edward Kilian Suwignjo berharap melalui kolaborasi ini Blibli dapat memenuhi gaya hidup digital yang paling menarik dan belum pernah ada sebelumnya.

"Kami percaya, sinergi seperti ini adalah jawaban untuk menjadikan industri dapat tumbuh secara berkelanjutan dengan memberikan akses yang lebih mudah dan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan, karena Bergabung Pasti Untung,” kata Edward dikutip Antara dari keterangan resmi, Minggu, 13 Februari.

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa mengatakan pihaknya memaknai sinergi ini sebagai wujud nyata untuk mendukung pemulihan dan kemajuan industri pariwisata serta usaha-usaha lokal yang menyokongnya.

"Pelanggan pun bisa lebih leluasa untuk menentukan gaya liburan yang paling disuka lengkap dengan berbagai keuntungan lebih yang menyertainya, dan tentunya tetap merasa aman dengan protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh destinasi yang dituju,” kata Gaery,

Integrasi antara Blibli dan tiket.com akan memberikan pelanggan keuntungan dengan mencocokkan akun yang dimiliki di Blibli dan tiket.com.

Nantinya, pelanggan bisa menikmati voucher belanja eksklusif hingga hadiah ulang tahun di platform Blibli dan keuntungan ekstra untuk liburan hingga akses lebih awal untuk berbagai promo di tiket.com.