Kabar Gembira dari BCA, Mereka Siapkan Uang Tunai Rp33 Triliun Jelang Natal dan Tahun Baru
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) disebutkan telah menyediakan uang tunai sebesar Rp33,2 triliun guna mengantisipasi kebutuhan jelang momentum Natal dan Tahun Baru kali ini.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan jumlah tersebut meningkat sekitar 9 persen dibandingkan dengan total uang tunai yang disiapkan perseroan pada tahun lalu.

“Selama periode libur Nataru BCA akan mengantisipasi kebutuhan perbankan nasabah melalui berbagai kanal yang dimiliki. Adapun kantor cabang BCA akan beroperasi normal di hari kerja selama periode libur Nataru,” ujarnya dalam keterangan pers Rabu, 15 Desember.

Menurut Jahja, pihaknya berkomitmen untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan transaksi sebagai prioritas utama.

“Apabila selama masa libur akhir tahun membutuhkan untuk pembukaan rekening baru atau pemblokiran rekening, ini sudah dapat dilakukan melalui BCA mobile sehingga akan meminimalisir aktivitas ke kantor cabang BCA,” tuturnya.

Lebih lanjut, Jahja juga mengarahkan nasabah untuk mengoptimalkan fitur digital banking serta layanan Halo BCA untuk kebutuhan selama 24 jam.

“Pada kesempatan ini, segenap segenap Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan PT Bank Central Asia Tbk. mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Semoga di tahun yang baru kesuksesan dan senantiasa menyertai kita. Tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku selama beraktivitas di libur akhir tahun. Stay safe and stay healthy,” tutup Jahja.