Kerja Keras Mendiang Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah dalam Membangun Bisnis sebelum Alami Kecelakaan Maut di Tol Milik Astra Infra
Vanessa Angel dan suaminya Febri "Bibi" Ardiansyah. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri "Bibi" Andriansyah meninggal karena kecelakaan di ruas Jombang-Mojokerto Toll Road, Kamis 4 November siang. Mobil Pajero yang mereka tumpangi dari arah Jakarta menuju Surabaya tersebut terpelanting dan menabrak pembatas beton, diduga akibat sopir yang mengantuk.

Keduanya meninggalkan seorang anak yang masih berusia balita, yang juga menjadi penumpang dalam kecelakaan maut tersebut. Total penumpang dalam mobil adalah 5 orang, di mana yang meninggal adalah Vanessa dan Bibi sementara 3 lainnya mengalami luka-luka.

Sebelum kecelakaan maut itu, Vanessa dan Bibi sedang menjalani beberapa kegiatan bisnis. Selama pandemi COVID-19, Vanessa menjalani bisnis pakaian di salah satu platform belanja online.

Vanessa juga pernah menjalani bisnis produk kecantikan. Tahun 2016, wanita 28 tahun itu memulai bisnis masker dengan nama Organic Sugar Mask Detox, produk kecantikan yang dipasarkan untuk semua jenis kulit.

Vanessa juga menjual produk minuman penurun berat badan bernama Booster Slimming Detox. Dua produk tersebut dipasarkan Vanessa melalui akun Instagramnya langsung.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga pernah mencoba bisnis kuliner, yakni membuat kebab rumahan pada tahun 2020 lalu, namun terbilang gagal karena masih dalam suasana pandemi.

Setelah itu, Vanessa memutuskan berjualan pakaian dengan berjualan piyama dan daster rumahan. Vanessa memulai dengan membeli pakaian untuk dijual kembali.