Satu Keluarga Korban Tabrak Lari di Pulomas Akhirnya Melapor, Polisi Buat Tim Penyelidikan
Ilustrasi/ Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengakui bahwa korban tabrak lari di Jalan HBR Motik, Kemayoran, sudah melaporkan secara resmi ke Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

Polisi pun kini memulai penyelidikan berdasarkan keterangan korban dan mencari bukti rekaman CCTV.

"Korban sudah bikin laporan, hari ini lanjut kita bentuk tim untuk penyelidikan," ujarnya saat dihubungi VOI, Senin 18 Oktober.

Purwanta mengatakan, untuk langkah awal pihaknya akan mengecek kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk menemukan identitas pelaku. Hal ini dilakukan karena korban juga tidak sempat melihat nomor kendaraan pelaku tabrak lari.

"Korban juga sudah saya hubungkan dengan jasa raharja dan BPJS jika butuh penanganan di RS," ujarnya.

Sebelumnya, kejadian kecelakaan itu terjadi di Jalan HBR Motik, Landas Pacu Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban pengendara motor terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak menjadi korban tabrak lari.

Tetangga dari keluarga tersebut, Darmansyah (44), mengatakan bahwa anaknya yang bernama Satria (4) juga turut menjadi korban karena ikut berkendara motor bersama keluarga tersebut.

Ketika motor yang ditumpangi tetangga dan anaknya melewati flyover dari arah Sunter, kata Darmansyah, sebuah mobil menabrak motor tersebut lalu langsung kabur melaju kencang.