Perempuan di Surabaya Tewas Tenggelam Saat Berenang di Hotel
ILUSTRASI/UNSPLASH

Bagikan:

SURABAYA - Perempuan berinisial SM, warga Dupak Bangunsari, Surabaya, Jawa Timur, ditemukan tewas. Perempuan berusia 22 tahun itu tenggelam di kolam renang di Hotel Grand Surabaya.

"Korban ini diduga tidak bisa berenang, akhirnya korban tenggelam," kata Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno, dikonfirmasi, Rabu, 13 Oktober. 

Berdasarkan data dari Polsek Genteng, SM sebenarnya bukan tamu di hotel tersebut. Dia hanya menemui teman sekampungnya, Fitria (25) yang sedang menginap di hotel tersebut. 

SM yang datang pagi ke hotel, langsung bermain bersama Fitria di kolam renang hotel yang baru dibuka pada pukul 06.00 WIB. Hingga akhirnya SM tenggelam saat mencoba berenang.  

Melihat temannya tenggelam, Fitria segera melapor ke pihak hotel. Sekuriti hotel pun langsung meneruskan laporan tersebut ke Polsek Genteng. 

"Kami mendapat laporan sekuriti dan mendatangi lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Surabaya," kata Sutrisno. 

Setelah diperiksa oleh tim inafis, hasilnya tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan kuat, memang korban tenggelam karena tidak bisa berenang dan kehabisan napas saat di dasar air. 

"Korban saat ini sudah di RSUD dr. Soetomo dan sudah dibawa oleh pihak keluarganya," katanya.