Heboh Baliho Salah Tanggal Ucapan HUT TNI, Pemkot Depok: Hari Ini Diganti, Mohon Maaf Kita Manusia Penuh Kekurangan
Foto Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Pemkot Depok jadi bulan-bulanan warganet setelah salah mencantumkan tanggal ucapan selamat HUT TNI di baliho yang terpasang di Simpang Ramanda, Margonda, Depok. Baliho itu sudah dicopot dan penggantinya akan dipasang hari ini.

Pemkot Depok langsung mencopot baliho ucapan HUT Tentara Nasional Indonesia di Simpang Ramanda begitu tahu ada kesalahan penulisan tanggal. HUT TNI yang seharusnya 5 Oktober malah tertulis 21 September.

Baliho 'typo' itu langsung dicopot Minggu, 3 Oktober 2021 malam dan segera digantikan dengan yang baru.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Manto Jorghi menyampaikan permintaan maaf terkait salah tanggal ini. Dia memastikan baliho yang baru akan dipasang hari ini juga.

"Saya sampaikan permohonan maaf atas kekeliruan cetak tanggal yang tercetak 21 September 2021 seyogyanya 5 Oktober 2021," kata Manto kepada VOI, Senin 4 Oktober.

"Kekeliruan cetak tersebut dalam proses perbaikan, InsyaAllah hari ini akan dipasang," lanjut Manto.

Manto janji, peristiwa ini akan dijadikan bahan evaluasi internal Diskominfo supaya tidak ada lagi baliho yang salah cetak. Manto akan memastikan akan ada ricek ulang sebelum naik cetak.

"Semoga kita sebagai manusia yang penuh dengan kekurangan dan kekhilafan selalu dalam Lindungan serta bimbinganNya," tutupnya.

Baliho Baru Yang Sudah Direvisi