14 Kumpulan Kata-Kata Ucapan Idulfitri yang Menyentuh Hati untuk Teman Kerja
Ilustrasi ucapan Idul Fitri (Pexels/Rodnae Productions)

Bagikan:

JAKARTA – Ramadhan hampir berakhir, hari-hari untuk saling memaafkan semakin dekat. Apabila Anda ingin mengucapkan kata-kata ucapan Idulfitri untuk teman, dapat menyusun kalimat sederhana tetapi penuh makna.

Apakah Anda sudah menyiapkan ucapan tersebut? Berikut kumpulan kata-kata ucapan Idulfitri yang menyentuh hati untuk teman.

1. Waktu berputar seperti roda, pun Ramadan akan dinanti di tahun berikutnya. Untuk segala keluputan yang tidak maupun disengaja, pintu maaf semoga lebar terbuka.

2. Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri. Sebagai manusia yang tak jeda berbuat keliru  mengucap maaf dengan segenap ketulusan.

3.   Ketika beduk bertalu, kita tutup Ramadan dengan penuh haru. Selamat menyambut Hari Raya  Idulfitri, semoga dengan saling memaafkan kita bisa mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan.

4.  Karena nastar kurang legit jika dinikmati dengan hati yang penuh dendam dan kebencian, maka saya mohon maafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri.

5.     Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, mohon dimaafkan segala kesalahan. Mudah-mudahan kesehatan, berkah, dan kebahagiaan memayungi.

6.  Taqaballahu mina waminkum. Selamat merayakan Idulfitri 1442 H. Semoga hari ini sempurna sebab debu-debu kesalahan telah diseka. Mohon maaf lahir dan batin ya.

7.       Bersama beningnya ketulusan, saya ucapkan maaf untuk segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H.

8.  Bersama gema beduk takbir dan kesadaran penuh, saya mohon maaf lahir dan batin. Selamat Lebaran dan semoga sehat selalu.

9.       Pikiran dan perasaan diterangi cahaya suci, selamat menyambut Idulfitri 1442 H. Mohon maaf atas kesalahan baik disengaja maupun tidak.

10.   Apabila kesalahan mengeruhkan suasana, di hari nan fitri ini saya mohon dimaafkan. Selamat merayakan Idulfitri 1442 H ya.

11.   Meskipun jarak dan batas tidak bisa ditempuh sekejap mata, tetapi ketulusan permohonan maafku ini bisa melampaui dimensi. Semoga setiap kesalahan bisa saling dimaafkan dan selamat menghayati Hari Raya Idul fitri.

12.   Kita pernah punya kenangan pun kesalahan untuk dimaafkan di Hari Raya Idulfitri. Meski tak bisa jumpa, mari membuat hari-hari selanjutnya lebih bermakna dengan saling memaafkan kesalahan.

13.   Pelangi tak bisa nampak tanpa hujan, seperti kesalahan tak akan lebur tanpa dimaafkan. Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.

14.   Semoga di hari nan fitri jendela maaf terbuka lebar melebur kesalahan baik ucapan maupun tindakan. Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin.