Penusukan di Depan Komplek Hankam Cibubur, 4 Korban Belum Melapor
Ilustrasi: Irishtimes

Bagikan:

JAKARTA - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Timur masih melakukan penyelidikan terkait video viral keributan yang berakhir dengan penusukan warga di depan Komplek Hankam, Jalan Lapangan Tembak, RT 01/10, Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur.

Menurut informasi yang dihimpun, terdapat 4 orang yang menjadi korban. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan membenarkan peristiwa tersebut.Dan sampai saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur.

"Setelah kami cek ke tempat kejadian perkara (TKP) dan kami kumpulkan saksi-saksi dan mencari CCTV di lokasi. Saat ini kami menunggu pelapor atau korban untuk membuat laporan polisi," kata Kompol Indra kepada VOI, Senin 27 September.

Seperti diketahui, peristiwa keributan itu terjadi depan Komplek Hankam pada Minggu 26 September, kemarin. Peristiwa itu sempat viral di media sosial Instagram.

Dalam keterangan video amatir, awalnya anak Komplek Hankam Cibubur sedang nongkrong. Kemudian 12 motor datang dan bertanya kepada anak-anak yang sedang nongkrong.

Suasana menjadi panas dan terjadi adu mulut. Kemudian berakhir dengan penusukan anak Komplek Hankam.

"Sebagian korban mengalami luka akibat senjata tajam di tangan, perut dan kening. Sementara ini, kami sedang melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut," kata Kasat.