Oknum Ormas Aniaya Tukang Bakso, Minta Duit Bilangnya Buat Anak Yatim
Layar tangap video viral oknum ormas minta duit

Bagikan:

TANGERANG - Atas nama santunan anak yatim, seorang pria mengaku dari organisasi massa (ormas) melakukan pungutan kepada penjual bakso di daerah Puri Beta, Larangan, Ciledug, Kota Tangerang. 

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol saat dikonfirmasi VOI mengatakan, pihaknya akan menelusuri video tersebut. Poltar belum bisa memberikan keterangan lebih dalam.

“Sebentar ya bang lagi rapat. Nanti akan kita tindaklanjuti laporan tersebut” singkat Poltar saat dihubungi, Jumat 24 September.

Menilik lebih dalam video pemerasan yang beredar di media sosial, pelaku bertubuh besar menggunakan kaos warna hitam dan celana jeans pendek warna biru. Terjadi percakapan antara penjual bakso dengan oknum ormas tersebut.

“Gue buat santunan anak yatim piatu. Dari tadi Bahasa lu… gw tunggu lu di Giant tar ya.” ancam oknum tersebut kepada korban.

Oknum ormas tersebut juga terlihat beberapa kali menendang korban yang mengenakan baju putih. Namun korban tidak melawan. Bahkan, korban memberikan uang kepada oknum ormas tersebut, namun oleh pelaku ditolaknya.

“Gue gak butuh duit lu sekarang.” kata pelaku yang sempat menendang korban.