Santri Tutup Telinga Saat Dengar Musik Viral, Denny Siregar: Kalau Gue Petugas Langsung Setel Metallica!
Pegiat Media Sosial Denny Siregar (Foto: Tangkap Layar CokroTV)

Bagikan:

JAKARTA - Video yang diunggah pegiat media sosial Denny Siregar mengenai para santri yang kompak menutup telinga saat mendengarkan musik di laman Instagram-nya, @dennysiregar mendapat banyak atensi warganet.

Dalam video berdurasi 0.20 detik tersebut, terlihat para santri tengah duduk dan mengantre vaksin. Sambil duduk, ada alunan musik yang terdengar. Intinya, para santri dalam video itu duduk dengan rapi di bangku yang telah disiapkan sedemikian rupa.

Saat duduk, para santri langsung tutup telinga sewaktu musik mulai diputar. "Masya Allah, santri kami sedang antre vaksin," ujar suara seorang pria yang diduga sang guru.

"Qodratullah, di tempat vaksin ini diputar musik. Anda lihat jika santri-santri kami tengah menutup telingannya, agar tidak mendengarkan musik ini," ujar si pria lagi.

"Barakallah," tandasnya.

Dalam keterangan video, Denny menyebut kalau dirinya petugas maka akan langsung memutar lagu rock Metallica. "Kalo gua petugasnya, langsung gua setelin mereka Metaliica. Exit light...enter nihgt..." ucap Denny dikutip Senin, 13 September petang.

Unggahan Denny mendapat atensi dari warganet. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 282.796 orang yang menonton. Salah satu tanggapan datang dari akun @seroja_Hafiedz.

"Kurang menantang godaannya..Coba lagi pake dangdut koplo," tulis akun bercentang biru tersebut.

"tanpa ngeh, mereka udah dibentuk menjadi generasi yg rentan & reaktif terhadap distraction, karena terbiasa untuk gak menerima realitas yang ada.. membuat mereka gampang ngiler kalo liat orang makan di saat puasa, dan watir pikiran gampang ngeres kalo ngeliat lawan jenis berbusana agak kebuka.. generasi yang rentan.. kasian," tulis @iwaktherockfish