Mencari Motif Dugaan Bunuh Diri Wanita di Hotel All Season
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Beredar video memperlihatkan proses evakuasi jasad wanita yang berada di atap lobi Hotel All Season, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dugaan sementara, wanita itu loncat dari lantai 13 hotel tersebut.

Pada video yang diunggah akun instagram @jurnalis169, tampak beberapa polisi berada di atap lobi hotel. Mereka berupaya menurunkan jasad itu sembari mencari petunjuk terkait perkara tersebut.

Kapolsek Tanah Abang AKBP M. Raden Jauhari mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara, peristiwa ini mengarah pada dugaan aksi bunuh diri.

"Yang bersangkutan itu loncat dari lantai 13. Dugaan sementara dia loncat. Artinya bunuh diri," ucap Jauhari, Rabu, 8 Juli.

Selain itu, dari hasil informasi sementara, identitas wanita ini diketahui berinisial S yang berusia 32 tahun yang merupakan tamu hotel dan sudah menginap sehari di sana. 

Sebelum ditemukan tewas, wanita itu sempat terlihat berada di salah satu tempat makan di lantai 13 hotel itu. Namun, belum diketahui lokasi persis wanita itu terjun bebas. 

"Menurut keterangan saksi-saksi, dia habis makan di restoran di lantai 13, itu dia loncat dari lantai 13," kata Jauhari.

Motif aksi

Sejauh ini penyidik masih terus mencari bukti dan informasi untuk mengetahui motif di balik dugaan aksi bunuh diri tersebut. Kamera CCTV dan menghubungi pihak keluarga menjadi langkah yang diambil untuk mengetahuinya.

"Untuk keterangan motif dan lainnya itu masih kita lakukan penyelidikan. Tim kita masih memeriksa CCTV dan juga sudah mencoba menghubungi keluarga korban," papar Jauhari.

Bahkan, soal munculnya dugaan atau kemungkinan lainnya seperti, depresi hingga keberadaan orang lain selama 24 jam terakhir, Jauhari enggan berkomentar banyak mengenai hal tersebut.

"Masih dalam penyelidikan kita. Motif dan lainnya masih kita selidiki ya," pungkasnya