Pria Asal Sidoarjo yang Curi Mobil Travel HiAce Pelat Bali Ditangkap 
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

BANYUWANGI - Seorang pria berinisial AS ditangkap polisi karena mencuri mobil travel HiAce. 

Pria asal Sidoarjo mencuri mobil yang terparkir di rumah makan, masuk Wilayah Galekan, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Rabu 8 September sekira pukul 08.30 WIB.

Pelaku yang masih berumur 27 tahun itu sempat lolos dan berhasil membawa mobil itu hingga masuk wilayah Situbondo. Pencuri ini dihadang dan ditangkap jajaran Polsek Banyuputih, Situbondo. 

Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto, melalui Kanit Binmas Iptu Witje, mengatakan setelah menerima laporan dari Polsek Wongsorejo, Banyuwangi 7 personel Polsek Banyuputih langsung bergerak cepat dan melakukan penghadangan.

"Baru 30 menit dari informasi tersebut, petugas Polsek Banyuputih berhasil menghadang dan menangkap terduga pelaku pencurian mobil berinsial AS (27) warga Tanggulangin Sidoarjo, bersama barang bukti hasil pencurian berupa mobil tavel jenis toyota HiAce warna silver Nopol DK 1419 EC," katanya, Rabu 8 September.

Setelah berhasil diamankan, pelaku bersama barang buktinya langsung diserahkan ke Mapolsek Wongsorejo, Banyuwangi. Karena lokasi masuk wilayah hukum Kabupaten Banyuwangi.

"Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku bersama barang buktinya sudah kami serahkan dan sudah dibawa ke Mapolsek Wongsorejo, Banyuwangi," pungkasnya.