Pria Tanpa Identitas Ditemukan Berlumuran Darah, Ada Luka Bacok di Leher
Ilustrasi (Foto: Markus Spiske from Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Pria tanpa identitas di Bekasi, Jawa Barat hampir meregang nyawa karena darahnya terkuras akibat luka bacok di lehernya. Belum diketahui soal pelaku hingga motif di balik perkara dugaan penganiayaan tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing menagatakan, pria itu terluka diketahui saat dia mengetuk pagar bengkel motor yang berada di Jalan Kapuk raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada 5 Juli, dini hari.

Ketukan itu dengar oleh saksi Kamang. Dia pun langsung melihat ke luar bengkel. Namun, Kamang kaget karena yang mengetuk pintu pria yang berlumuran darah.

"Saat jaga bengkel, saksi mendengar orang di pintu gerbang ketuk-ketuk dan saat diperhatikan mengalami luka bacok dileher," kata Erna kepada VOI, dalam keterangannya, Minggu, 5 Juli.

Lantas, Kamang pun segera melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian. Tak berapa kemudian, beberapa anggota polisi tiba di lokasi kejadian. Belum ada bukti yang ditemukan, selain tubuh pria itu yang penuh darah.

Pria tanpa identitas itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna menjalani perawatan. Meski kondisinya berangsur membaik, tapi belum ada keterangan yang bisa diperoleh dari pria tersebut.

"Sementara korban sadar namun belum bisa diajak berkomunikasi," kata Erna.

Meski belum mengetahui identitas dari pria itu, ada dugaan mengarah korban adalah seorang anggota TNI. Sebab, berdasarkan foto yang diterima, pria itu mengenakan celana bermotif loreng layaknya anggota TNI.

Kendati begitu, Erna belum bisa memastikan hal itu. Sebab, sampai saat ini pihaknya belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tentu, setelah didapat keterangan dengan lengkap, pihaknya akan merilis secara resmi.

"Belum masih dalam lidik," pungkas Erna.