Jari Putus, Pelajar Korban Tawuran di Balaraja Hampiri Warga Minta Tolong Sambil Pegangi Tangan Penuh Darah
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

TANGERANG - Aksi tawuran kembali terjadi di kawasan Balajara, Kabupaten Tangerang. Dalam insiden ini sebanyak tiga pelajar mengalami luka bacok hingga dilakukan perawatan itensif di RSUD Balaraja.

Iriadi (27) salah satu saksi mengatakan kejadian itu terjadi pada Selasa, 1 November, sekiranya sore hari. Saat itu korban tiba-tiba datang meminta tolong dalam kondisi berlumuran darah.

"Pas saya lihat keluar memang ada satu orang sudah berlumuran darah. Tidak lama ada lagi satu orang kawannya berlumuran darah juga, jari tangannya putus,” kata Iriadi, Rabu, 2 November.

Sementara itu Encek (29) salah satu pengguna jalan mengaku ikut membantu menaikkan korban ke dalam angkot yang di stop oleh warga.

BACA JUGA:


- https://voi.id/berita/223697/sadis-gara-gara-istrinya-tidak-angkat-telpon-jam-3-pagi-ayah-bacok-putrinya-hingga-tewas

- https://voi.id/berita/223493/ditangkap-di-cibinong-kalapas-cipinang-pastikan-bokir-tidak-mengalami-kekerasan-fisik 

- https://voi.id/berita/223486/keberadaan-napi-lapas-cipinang-yang-kabur-diketahui-pertama-kali-oleh-anggota-binmas-polsek-cibinong 

- https://voi.id/berita/223122/napi-yang-kabur-dari-lapas-cipinang-sudah-3-tahun-jalani-hukuman-di-kamar-218-blok-saharjo 

- https://voi.id/berita/223058/usai-salat-magrib-napi-narkoba-kabur-dari-lapas-cipinang

- https://voi.id/berita/223080/saat-kapolri-ingin-naik-helikopter-menuju-rembang-tiba-tiba-intel-polsek-menghampiri-ini-yang-dibicarakan

[/see_also

Dirinya menambahkan bila ketiga korban itu mengalami luka robek dibagian pundak belakang sebelah kanan hinga bagian pinggan belakang sebelah kanan.

"Saya lihat ada tiga pelajar yang berlumuran darah. Akhirnya saya bantu mereka untuk naik ke anggkot dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha Hermawan membenarkan adanya insiden tersebut. Kini pihaknya tengah menyelidiki kasus itu.

“Iya betul (ada aksi tawuran). Sedang kami selidiki,” tutup Yudha.