Anak Pejabat Pemkot Tangerang Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
Ilustrasi (Foto: sammisreachers from Pixabay )

Bagikan:

JAKARTA - Beredar kabar anak dari salah satu petinggi di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang ditangkap lantaran terlibat kasus narkoba. Namun, belum diketahui siapa orang tua anak yang disebut merupakan seorang perjabat tersebut.

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa membenarkan penangkapan itu. Kata dia, anak itu berinisial AKM yang ditangkap pada awal Juni 2020.

"Iya memang benar ada penangkapan tetapi sudah lama itu penangkapannya, sekitar tanggal 6 Juni," kata Mukti kepada VOI, Jumat, 3 Juli.

Sementara Kasubdit II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Bagoes Wibisono menambahkan, penangkapan terhadap AKM berlangsung di Jalan Taman Bunga V, Tangerang. Kemudian saat penangkapan, putra dari salah seorang pejabat itu tak seorang diri. Sebab, ada tiga orang rekannya yang juga ditangkap.

"Ada empat tersangka yang kita amankan. DS, SY, MT, dan AKM. Barang bukti yang kita amankan sabu seberat 0,51 gram," ucap Bagoes.

Dari hasil pemeriksaan, sambung Bagoes, empat tersangka sudah berencana untuk membeli sabu. Bahkan, uang yang digunakan membeli barang telarang itu dikumpulkan dari masing-masing tersangka.

"Setelah dilakukan interogasi ke empat tersangka menerangkan bahwa sabu didapatkan secara patungan," pungkas Bagoes.

Namun demikian, dia tidak bisa merinci siapa pejabat di Tangerang Kota tersebut. Sebab, kata dia, hal itu bukan kapasitas dirinya untuk menjelaskan.

"Bukan kapasitas saya untuk bicara," punkas Bagoes.