Pria di Deli Serdang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi Pastikan Tak Ada Tanda Kekerasan
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

MEDAN - Warga Jalan Sei Mencirim Desa Sukamaju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang dibuat geger lantaran penemuan sesosok mayat pria bersimbah darah.

Dari informasi yang didapat, pria itu berinisial AG (45) warga. Dia ditemukan oleh pemilik kontrakannya dalam keadaan meninggal dunia. 

Plt Kapolsek Sunggal AKP P Panjaitan melalui Kanit Reskrim, AKP Budiman Simanjuntak menjelaskan kronologi kejadian. Awalnya pemilik rumah kontrakan curiga karena mendengar suara di depan pintu rumahnya. 

"Selanjutnya RT (51) pemilik rumah kontrakan, mengecek ke depan dan melihat korban dalam posisi jatuh tertelungkup. Selanjutnya RT segera memberitahukan kepada tetangga dan Kades Sukamaju Jonar Malau, yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal Polrestabes Medan," kata Budiman, Jumat, 3 September.

Usai mendapatkan laporan tersebut, personel Polsek Sunggal segera ke lokasi guna mengamankan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, pihaknya juga menurunkan tim Inafis Polrestabes Medan.

"Dari hasil penanganan tim Inafis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan darah keluar dari mulutnya namun demikian jenazah korban kami bawa ke RSU Bhayangkara guna penanganan lebih lanjut," jelasnya. 

Berdasarkan keterangan saksi, Budiman mendapatkan informasi korban menderita sakit batuk. 

"Untuk sementara ini, kita sudah memeriksa empat orang saksi dari warga sekitar dan juga keluarga korban, dan keterangan yang kami peroleh bahwa dalam beberapa bulan belakangan ini korban menderita sakit batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh," sambungnya.

Inarta, pemilik rumah, kepada wartawan mengatakan jika sebelumnya korban sempat mengetuk pintu rumahnya. Namun, dirinya tidak berani untuk keluar dirinya langsung menghubungi Kepala Desa.

"Minta tolong ke rumah kami, suamiku nggak berani langsung buka sampai ada yang lain. Karena kami kira kan pembunuhan atau apa," ujarnya.