Usut Perseteruan Anak Ahok dan Selebgram Ayu Thalia, Polisi Periksa CCTV
Selebgram Ayu Thalia/Instragram

Bagikan:

JAKARTA - Polisi mulai mengusut kasus dugaan perseteruan antara putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama dengan Selebgram Ayu Thalia.

Dalam penyelidikan kasus ini, polisi tengah melakukan pemeriksaan rekaman CCTV disekitar showroom mobil yang berada di Jakarta Utara.

"Berproses (pemeriksaan CCTV)," ucap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan kepada VOI, Kamis, 2 September.

Showroom mobil di kawasan Pluit, Jakarta Utara itu menjadi lokasi terjadinya dugaan tindak kekerasan atau penganiayaan yang dilaporkan Ayu Thalia kepada polisi. Thalia mengatakan, terjatuh akibat ulah dari Sean.

Selain pemeriksaan CCTV, kata Guruh, pihaknya juga akan memeriksa saksi-saksi. Semua pihak yang mengetahui dugaan penganiayaan atau kekerasan akan dimintai keterangan.

"Dalam proses pemeriksaan," kata dia.


Di sisi lain, Guruh menekankan, pelaporan kedua pihak akan ditangani. Semua akan diproses sesuai aturan. "Laporan di Polsek Penjaringan (Ayu Thalia) maupun Polres (Sean) semua kami proses sesuai prosedur," tandas Guruh.

Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean, anak Ahok ke Polsek Penjaringan karena dituding melakukan tindakan penganiayaan. Namun Nicholas Sean membantah dirinya tidak melakukan itu.

Hingga akhirnya, Sean pun melaporkan balik Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara. Laporan itu berkaitan dengan pencemaran nama baik dan fitnah.