Perdana Menteri Malaysia Ikut Berduka Atas Meninggalnya Adik Aming
Adik Aming (Foto: FB Ismail Sabri Yaakob)

Bagikan:

JAKARTA - Adik Aming yang dikenal luas masyarakat di Malaysia, termasuk di Indonesia karena video-video lucunya yang sarat pesan. Dia sering menekankan cara menggunakan masker yang benar dengan menutup hidung dan mulut.

Dengan logat khasnya, pemilik nama lengkap Muhammad Aming Salleh Abdullah ini seolah memarahi orang-orang yang mengenakan masker di dagu. Videonya viral, bahkan Perdana Menteri Malaysia, Ismail Sabri Yaakop juga turu membagikan videonya.

Tak heran saat Adik Aming meninggal dunia pada hari Kamis, 26 Agustus, Perdana Menteri Malaysia turut berduka. Dia menuliskan pesan duka cita di halaman Facebook yang sudah terverifikasi.

"Mendapat perkhabaran sedih tentang pemergian Allahyarham adik Muhammad Aming Salleh Abdullah yang dilaporkan meninggal dunia selepas mengalami sesak nafas kira-kira jam 1.30 pagi tadi," tulisnya.

"Saya pernah membuat hantaran di media sosial berkenaan pesanan yang baik-baik yang disampaikan oleh Allahyarham Adik Aming pada 23 Januari 2021. Takziah saya ucapkan kepada keluarga Allahyarham adik Aming. Semoga tabah menghadapi ujian ini," lanjutnya.