Selain Pesta Miras, Pelaku Pengeroyokan Karyawan Hotel Bawa Wanita Teman Kencan ke Dalam Kamar
Tiga pelaku pengeroyokan karyawan hotel di Tanah Abang,Jakarta Pusat. (Foto: Rizky Sulistio/ VOI)

Bagikan:

JAKARTA – Petugas Polsek Tanah Abang mengungkap, 3 pemuda yang menganiaya 5 karyawan hotel selain mabuk di pinggir kolam renang, juga membawa teman kencan wanita ke hotel.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Haris menjelaskan, kejadian bermula ketika JM (pelaku) menginap bersama teman wanitanya di salah satu kamar hotel di daerah Kebon Sirih, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang.

Kemudian, lanjut Haris, datang ketiga pelaku berinisial ZP, RM dan RL mengunjungi kamar hotel tempat cek in JM untuk bertemu. Kemudian para pelaku dan teman wanitanya menuju fasilitas kolam renang yang ada di lantai 6 hotel tersebut.

"Mereka minum-minuman keras. Kemudian pihak hotel mengimbau para tamu untuk meninggalkan area kolam renang," ujar Kanit, kepada VOI, Jumat 27 Agustus.

Namun imbauan itu dianggap angin lalu oleh para pelaku. Selanjutnya salah satu karyawan mendatangi meja tempat JM dan teman-temannya menenggak miras itu untuk segera bubar.

Lanjut, JM dan teman-temannya tak terima dan mendatangi lobi hotel. JM dan para temannya meminta agar tetap diizinkan berkumpul. Pihak hotel tetap tak memberikan izin karena tetap menerapkan aturan PPKM tersebut.

"Ketiga pelaku ini melakukan kekerasan terhadap 5 orang karyawan hotel tersebut. Kami sita barang bukti resume medis para korban dan flashdisk rekaman CCTV kejadian," kata Haris.

Sebelumnya diberitakan, Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang berhasil meringkus tiga orang pelaku pengeroyokan terhadap karyawan salah satu hotel di kawasan Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ketiga pelaku diketahui berinisial ZP (39), RM (38) dan RL (21). Mereka nekat mengeroyok korban lantaran tak terima ditegur dan dibubarkan saat pesta minum-minuman keras (miras) di kolam renang lantai 6 hotel tersebut.