M. Novandri, Korban Mal Margo City, 11 Tahun Kerja di Jco Jadi Tulang Punggung Keluarga
Paman M. Novandri, Ahmad Firdaus. (Foto: Rizky Sulistio/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Insiden jatuhnya lift dari lantai 3 di mal Margo City, Depok, Jawa Barat, menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban M. Novandri. Pasalnya, pemuda 30 tahun itu menjadi tulang punggung ekonomi keluarga.

Pegawai toko donat Jco itu menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan perawatan di RS UI Depok. Novandri luka parah di bagian kepala.

Setelah sempat dirawat, korban menghembuskan nafas terakhir pada Minggu 22 Agustus, sekitar pukul 03.30 WIB. Sementara pihak keluarga korban mendapatkan kabar duka itu setelah Adzan Subuh.

"Dari pihak keluarga sudah mengikhlaskan almarhum. Namanya musibah, kita enggak ada yang tahu. Semoga tidak ada kejadian serupa," ujar paman korban, Ahmad Firdaus kepada wartawan.

Korban tinggal di Jalan Cibubur III, Gang Pribumi, Ciracas, Jakarta Timur. Jenazah korban sudah dimakamkan pada Minggu 22 Agustus, siang sekitar pukul 10.00 WIB, tak jauh dari kediaman korban.

"Di makamkan satu liang kubur dengan almarhum bapak saya. Almarhum luka di bagian lengan, dahi dan kepala. Sebelumnya kata dokter yang menangani, almarhum luka parah di batang otak sehingga harapan untuk hidup sangat kecil," terang Ahmad Firdaus di rumah duka.

M. Novandri semasa hidupnya sudah bekerja selama 11 tahun di toko donat itu. Dia menjadi penopang ekonomi keluarga. Meski begitu, keluarganya telah mengikhlaskan kepergian almarhum.

"Dia anak kedua dari tiga bersaudara. Dia menjadi tulang punggung keluarga," pungkas Ahmad.