Bobby Nasution Ingatkan Warga Medan yang Ikut Lomba 17 Agustus Patuhi Prokes
Wali Kota Medan Bobby Nasution (DOK ANTARA)

Bagikan:

MEDAN - Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengingatkan agar masyarakat setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) di berbagai perlombaan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia.

"Apabila masyarakat ingin membuat kegiatan atau sejenis perlombaan untuk merayakan HUT kemerdekaan, harus tetap mengikuti prokes. Dan itu tidak boleh dilupakan," tegas Wali Kota Medan, Bobby Nasution dikutip Antara, Senin, 16 Agustus.

Bobby Nasution menegaskan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021 tidak mengugurkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Semua kegiatan, lanjut Bobby Nasution, terutama warga Kota Medan harus berlandaskan protokol kesehatan, termasuk perlombaan perayaan HUT RI.

"Bahkan dalam melaksanakan berbagai aktivitas sehari-hari, seperti ekonomi, belajar mengajar semua harus mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Bobby Nasution mengatakan, kepatuhan dan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi semangat HUT ke-76 Republik Indonesia.

"Ini menjadi semangat kita juga di ulang tahun ke-76 Republik Indonesia. Semangat untuk menyehatkan seluruh masyarakat, menyehatkan diri kita sendiri, menyehatkan keluarga dengan mengikuti protokol kesehatan," beber Wali Kota Medan.