Tiba di Polda Metro Jaya, Jerinx Tegaskan Tidak Ada Jemput Paksa dari Petugas Kepolisian
I Gede Ari Astina alis Jerinx di Polda Metro Jaya. Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA – Jerinx akhirnya mendarat di Jakarta. Kehadirannya untuk memenuhi panggilan penyidik Resmob Polda Metro Jaya, Jumat 13 Agustus. Mengenakan pakaian merah, musisi bernama lengkap I Gede Ari Astina itu ditemani sang istri, Nora Alexandra dan pengacaranya.

Jerinx memastikan bahwa kehidarannya di Polda Metro Jaya bukan karena dipaksa, sebagaimana diberitakan sejumlah media.

“Tidak ada jemput paksa, itu karena memang saya murni belum memenuhi syarat untuk vaksin.” singkat Jerinx dihadapan wartawan, Jumat 13 Agustus.

I Gede Ari Astina alis Jerinx di Polda Metro Jaya. Foto: IST

 

Selain memastikan dirinya dalam keadaan sehat, Jerinx juga mengatakan kehadirannya di Polda Metro untuk memenuhi pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan ancaman sebagaimana dilaporkan Adam Deni.

Kasus Jerinx bermula dari perseteruannya dengan Adam Deni di media sosial. Adam melaporkan Jerinx karena merasa dirinya mendapat ancaman.

Setelah melalui proses hukum, Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan Jerinx sebagai tersangka. Dalam panggilan pertama, melalui surat yang dilayangkan, Jerinx sempat tidak hadir. Jerinx beralasan saat itu memang kondisinya tidak memungkinkan untuk datang ke Jakarta melalui jalr udara.

Hingga berita ini diturunkan, Jerinx masih dalam pemeriksaan petugas.