Gara-gara Buka Baju saat Menyanyi di Warung Malam, Pria di Banjarbaru Dikeroyok
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

BANJARBARU - Seorang pria jadi korban pengeroyokan di Landasan Ulin Selatan, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel). Pemicunya sepele. Korban awalnya ditegur pelaku gara-gara membuka baju saat asyik bernyanyi di warung malam lalu terjadi keributan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid lewat Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Yuda Kumoro Pardede mengatakan pengeroyokan terjadi pada Minggu, 8 Agustus.

“Ketika korban sedang asyik bernyanyi di warung malam sambil membuka baju datang salah seorang pelaku yang berinisial MS menegur atas perilaku korban. Korban pun kemudian meminta maaf dan berkata jika dirinya membuka baju karena hawa yang panas, namun tanpa alasan yang jelas MS (32) langsung memukul bagian wajah korban,” kata AKP Yuda dalam keterangan tertulis, Kamis, 12 Agustus. 

Ada 3 orang pelaku pengeroyokan  yakni MS, AS dan MA. Korban dipukul, lalu ditusuk oleh pelaku. 

“Pelaku ini jumlahnya ada tiga orang, motifnya karena ketersinggungan atas perilaku korban ketika berada di warung malam tersebut,” sambung AKP Yuda.

Saat itu, korban berusaha kabur namun pelaku mengejar. Korban dikeroyok lalu ditusuk. 

“Korban dianiaya dan ditusuk dengan senjata tajam hingga menyebabkan korban mengalami luka sobek pada bagian badan di samping kiri,” imbuh AKP Yuda.

Tim  Unit Opsnal Polsek Banjarbaru Barat akhirnya meringkus tiga pelaku yang melakukan pengeroyokan yakni MS, AS dan MA. 

Ketiganya diciduk di tiga lokasi yang berbeda pada Rabu, 11 Agustus. Atas perbuatannya, para pelaku disangkakan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara.