Ganjar Pranowo Puji Sambal Terong Sang Istri, Netizen: Sehat Pak, Semoga Direstui The Next RI 1
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tahu betul bagaimana memanfaatkan media sosial untuk warga Jawa Tengah. Setiap kegiatan pemerintahan selalu diunggahnya di media sosial baik Instagram hingga Twitter.

Tidak hanya itu, politisi PDI Perjuangan ini juga aktif membalas pertanyaan warga mengenai kebijakan, keluhan atau aduan yang berhubungan dengan kerja-kerja pemerintahan. 

Nah, kali ini Ganjar membagikan sesuatu yang mengesankan. Sebuah pujian, apresiasi terhadap sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti yang sudah menyiapkan bekal untuk dirinya. 

"Di manapun makannya, kalau menunya sambal terong karya istri, tetap nikmatnya juara!" tulis Ganjar dengan menambahkan emoticon smile di Instagram pribadinya, @ganjarpranowo dikutip Selasa, 10 Agustus. 

Ganjar juga mengucapkan terima kasih kepada Tri Isnaeni, pengusaha UKM roti yang ada di Pati, Jawa Tengah. Hari ini, Tri mendapat tamu istimewa karena rumahnya langsung didatangi Ganjar.

"Makasih ya Mbak Tri Isnaeni, sudah ngasih tumpangan. Semoga kapan2 kalau main ke Pati bisa mampir lagi dan borong roti jenengan," tulis Ganjar. 

Nah, unggahan Ganjar mendapat banyak respon dari warganet. Banyak dari mereka mendoakan Ganjar agar tetap sehat dalam beraktivitas. Ada juga yang berharap agar ganjar maju di Pilpres 2024. 

"Baik2 pak @ganjar_pranowo Tupperware ilang ga boleh pulang... xaxaxaxa" komen akun @johnricoristi****

"Selain hemat, bersih sama takut dimarahin kalo ga abis ya pak" @ledia_patti****

"Semoga Tuhan merestui pak.....The next RI 1" @raha.serry ****

Selasa, 10 Agustus hari ini Ganjar mengunjungi Pati, Jawa Tengah. Ganjar sempat mampir ke rumah Tri dan melihat usaha roti yang dimiliki.