Ganjar Pranowo Itu Gubernur Anti Mainstream, Mau di Warung Burjo Sampai Rest Area Tetap Kerja, Kerja, Kerja
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Berbagai kemudahan yang ada dalam era teknologi saat ini tentu membantu setiap kita mengakses informasi. Asal memiliki jaringan yang memadai, gadget yang mendukung, aktivitas kerja bisa dilakukan dimana saja, kapan saja.

Seperti yang ditunjukan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Tidak melulu kerja di kantor resmi dengan suasana yang itu-itu saja, Ganjar justru leluasa bekerja kapanpun dia mau.

Usai gowes, saat mampir ke warung bubur kacang hijau (burjo), di gedung Sekolah Dasar (SD) bahkan di rest area. Canggih enggak?

"Ngantor bisa di mana saja, asal tetep kerja kerja kerja," tulis Ganjar pada video di akun Instagram resminya @ganjar_pranowo dikutip Selasa, 19 Oktober.

Potongan video yang diunggah Ganjar ini menampilkan berbagai aktivitasnya sebagai Gubernur Jateng. Tidak lupa, laptop atau tablet selalu dibawa Ganjar untuk mendukung aktivitas kerjanya tersebut.

Ganjar merupakan salah satu pimpinan daerah yang aktiv berselancar. Setiap kunjungan kerja atau aktivitas yang berhubungan dengan Pemprov Jateng selalu diunggah di akun media sosialnya.

Keluhan dari masyarakat, pun tidak luput dari perhatian politisi PDI Perjuangan ini. Dia selalu merespons apa yang disampaikan oleh warga di kolom komentar aku medsos.

Unggahan Ganjar ini banjir komentar dari warganet. Hinga berita ini diturunkan, kurang lebih 4.598 suka yang telah diberikan.

"Lah Bapak. Krj Krj Krja liburan...aku kerja kerja kerja tipesss," balas netizen dengan emot tertawa.

"Semoga sehat dan sukses selalu pak Ganjar," timpal netizen lainnya.

"Pak Ganjar, sehat terus. Tuhan memberkati," ucap lainnya.