Momen Ganjar Pranowo Goda Gibran Rakabuming <i>Klambine Mesthi Anyar</i>, Netizen: Jokowi Kecil, <i>The Next</i> RI 1 Semua
Sumber Foto (Twitter @narkosun)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka langsung tancap gas usai dilantik pada Jumat, 26 Februari lalu. Bersama wakilnya, Teguh Prakosa, Gibran memulai kegiatan vaksinasi bagi pedagang di Pasar Klewer dan Pasar Gede Solo.

Hari pertama bekerja, Gibran kedatangan tamu istimewa yaitu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Keduanya bertemu di  RSUD Dr Moewardi meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua. 

Momen pertemuan ini dibagikan akun twitter @narkosun pada Senin, 1 Maret. Terlihat Gibran dan Ganjar tengah bertatapan dan mengobrol tentang sesuatu. 

"Yuk tebak, yang ngobrol sama Pak Ganjar Pranowo ini siapa, pangling mboten?" cuit Narkosun dikutip VOI, Selasa, 2 Maret. 

Dalam foto, baik Gibran dan Ganjar tampak gagah. Gibran mengenakan pakaian dinas harian (PDH) lengkap dengan tanda pangkat dan papan nama bertuliskan Gibran. Di area mulutnya juga tertutup masker berwarna putih.

Tidak kalah gagah, Ganjar mengenakan setelan pakaian formal, batik bermotif garis -garis dan celana berwarna hitam. Masker berwarna orange tidak lupa dikenakan Ganjar. 

Penampilan Gibran mendapat respon beragam dari nitizen di twitter. Apalagi Ganjar membagikan ulang momen perbincangannya di twitter resmi @ganjarpranowo. Captionnya ditulis untuk menggoda putra sulung Presiden Indonesia Joko Widodo ini.

"Klambine mesthi anyar (Bajunya pasti baru)," cuit Ganjar.

Nitizen menyerbu akun @narkosun dengan beragam komentar saat foto ini diunggah. "Mas Wali Kota Solo tambah ganteng dan berwibawa denga seragam dinasnya," kata @Wahyuwiwid3

"Wali Kota pengawalnya Paspampres," cuit @RA123167

"Beugh, pakai seragam jd terlihat kasep nya Mas Gibran," cuit @titing_ys

"The Next RI 1 semua," timpal akun @kumur69

Ada juga akun yang mengaitkan Gibran dengan sang ayah, Jokowi. 

"Jkw (Jokowi) kecil," kata @Argo00449750

"Calon gubernur Jakarta tahun 2027," balas akun @AsepGembul2