KSAL Berikan 25 Motor Baru untuk Bamayaon
FOTO ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memberikan 25 unit sepeda motor baru kepada Korps Marinir, khususnya untuk Bintara Utama Batalyon (Bamayon).

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono mewakili KSAL menyerahkan 25 motor kepada perwakilan Bamayon di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Agustus.

Sepeda motor dinas Bamayon itu khusus di Jajaran Pasmar-1, Pasmar-2, Pasmar-3, Brigif 4 Mar/BS, dan Denjaka.

Dankormar mengatakan pemberian sepeda motor dinas baru itu sebagai wujud perhatian atas kinerja dedikasi dan loyalitas para Bamayon.

"Penyerahan sepeda motor dinas ini sebagai wujud perhatian dari Kasal atas kinerja, dedikasi, dan loyalitas para Bamayon. Pada kesempatan ini saya serahkan 25 unit sepeda ,otor dan bagi Bamayon yang belum dapat pada tahap pertama ini akan diberikan pada tahap berikutnya," kata Suhartono dikutip Antara.

Menurut dia, Bamayon merupakan kepanjangan tangan Komandan Batalyon dalam pengawasan dan pengendalian prajurit dalam melaksanakan kegiatan satuan.

 

Sosok Bamayon adalah prajurit yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehingga mampu dijadikan teladan bagi prajurit lainnya.

"Diharapkan motor dinas ini dapat digunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat dalam mendukung tugas dan mobilitas Bamayon di tiap-tiap satuan," ucap Suhartono.