Lagi <i>Ngopi</i> Bareng, Mendadak Ribut Main Bacok-bacokan, Pria 50 Tahun Tewas Mengenaskan
Ilustrasi/ Pixabay

Bagikan:

JAKARTA - Pembunuhan sadis terjadi di Kampung Pangerasan, Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Misjaya alias Adom, pria berusia 50 tahun tewas dengan luka menganga di leher akibat sabetan senjata tajam.

"Korban meninggal dunia dengan luka serius di leher, setengah lehernya menganga, ada luka lain juga di tangan. Luka di leher beraturan, di duga pelaku menggunakan senjata tajam, golok itu," kata Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo dikonfirmasi, Jumat, 6 Agustus.

Sumijo menyebut, pembunuhan terjadi di sebuah gubuk di perkebunan yang tidak jauh dari rumah korban pada Kamis 5 Agustus menjelang sore. Pelaku dan korban, kata Sumijo saling mengenal dan sempat memesan kopi bersama.

"Korban dan pelaku ini saling kenal, tapi tidak ada hubungan keluarga. Kenapa disebut saling kenal, karena tinggalnya di desa yang sama, cuma beda RT saja. Mereka sempat ngobrol dulu, sempat ngopi bareng di gubuk itu, berdua nggak ada orang lain," kata Sumijo.

Sumijo menyebut, korban dinyatakan meninggal ketika tiba di rumah sakit. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Polri untuk diautopsi.

"Terkait motif, kita bisa simpulkan ya. Dugaan awal mungkin ada ketersinggungan ketika ngobrol itu. Kita belum simpulkan apa masalahnya," sebut Sumijo.

Saat ini, lanjut Sumijo, pihaknya masih memburu keberadaan pelaku. Beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat yang sering dikunjungi pelaku sudah didatangi. Namun pelaku belum ditemukan sampai saat ini.

"Untuk pelaku tidak ada informasi alami gangguan jiwa, hanya saja pelaku memang diketahui tidak pernah mengenyam pendidikan, dia pengangguran dan belum berkeluarga," imbuhnya.