Pangdam Jaya Tinjau Vaksinasi Kalangan Remaja di Sekolah Bakti Mulya
Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji saat memanta kegiatan vaksinasi di Sekolah Bakti Mulia. (Foto; IST)

Bagikan:

JAKARTA - Kodam Jaya menggandeng Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) melaksanakan serbuan vaksin terbuka untuk umum mulai usia 12 tahun ke atas di SMA Bakti Mulya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji mengatakan, kedatangannya di lokasi untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi remaja usia 12 tahun di sekolah Bakti Mulya.

“Vaksinasi ini untuk meraih Herd Immunty warga negara Indonesia mulai remaja usia 12 tahun ke atas terutama warga DKI Jakarta agar kuat terhadap COVID-19,” kata Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Rabu 04 Agustus.

Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi untuk HIPAKAD dan guru-guru SMP, SMA Bakti Mulya atas partisipasinya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen bangsa seperti yang dilakukan oleh Hipakad dan para Guru-guru SMP - SMA BM (Bakti Mulya) yang sudah turut aktif dalam misi kemanusiaan dengan menyelenggarakan serbuan vaksin." ungkap Pangdam Jaya.

Di tengah pandemi COVID-19, pemerintah hadir memberikan solusi agar masyarakat bisa terhindar dari paparan COVID-19.

“Kami 4 Pilar, TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan hanya merupakan bagian daripada alat penyelenggaraan, bagaimana masyarakat terhindar dari COVID-19. Namun dalam penyelesaiannya agar Pandemi ini cepat selesai, semua elemen masyarakat harus terlibat. Sehingga bangsa Indonesia cepat pulih dan bangkit kehidupannya,” terang Pangdam Mulyo Aji.

Perlu diketahui, Kodam Jaya juga sebagai pelaksana dari sejumlah kebijakan pemerintah untuk menekan angka COVID-19.